Arturo Vidal Beri Kode Untuk Juventus

Gelandang Veteran Chile, Arturo Vidal tampaknya benar-benar akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Dia memberikan isyarat kepada sang mantan klub,Juventus.

Seperti diketahui, mantan pemain Bayern Munchen tersebut memang punya ikatan sejarah dengan Juventus. Vidal bahkan bisa disebut sebagai saksi langsung keberhasilan Bianconeri meraih Tiga Scudetto pertama dari sembilan yang telah diraih secara beruntun.

Atau dengan kata lain, nama Vidal bisa sebesar seperti sekarang ini karena peranan dari Juventus. Apalagi ketika klub Serie A berhasil mencapai babak final Liga Champions Eropa di tahun 2015.

Dia sempat hengkang ke Bayern Munchen setelah itu lalu membela Barcelona sejak tahun 2018. Kini, setelah situasinya di Camp Nou tak begitu bersahabat, gelandang 33 tahun mengisyaratkan keinginannya balik kucing ke Turin.

Sedikit banyak keinginan Arturo Vidal ini juga didasari oleh kehadiran Andrea Pirlo sebagai manajer anyar Bianconneri. Seperti diketahui, Pirlo yang merupakan rekan tandem Vidal di Juventus dulu telah dipercaya untuk menggantikan Maurizio Sarri di kursi manajer.

Dia pun memberikan isyarat kepada Juventus agar merekrutnya kembali pada musim panas ini.

“Pirlo adalah orang yang luar biasa, jadi saya hanya bisa membayangkan kalau dia akan menjadi pelatih yang hebat,”

“Kami menghabiskan waktu empat tahun bersama dan meraih Scudetto empat kali, jadi jika dia memanggil saya, saya akan merasa bahagia,” buka Vidal saat berbicara dalam kanal Youtube Daniel Habif.

Selain Juventus, Vidal juga dikaitkan dengan Inter Milan, dimana disana hadir Antonio Conte sebagai pelatih. Conte sendiri adalah sosok yang menangani Juventus dalam perjuangan meraih tiga scudetto beruntun pertama, bersama dengan Vidal.

Dalam pandangan pemain Chile ini, Conte adalah gambaran dari sebuah mesin dengan taktik terbaik. Vidal memang tertarik bereuni dengan Conte lagi, tapi dia belum bisa memastikan apapun saat ini.

“Conte seperti sebuah mesin, dia secara taktik adalah yang terbaik. Untuk masa depan saya, saya masih tenang. Kami akan lihat apa yang terjadi. Saya sangat menyukai Barcelona, tapi kami akan lihat lagi nanti,” pungkasnya.

Leave a Comment