Arsenal Intip Peluang Boyong Dua Pemain Madrid Sekaligus

Meriam London, Arsenal diklaim tengah melakukan pengintaian atas status dari pemain muda milik Real Madrid. Menurut beberapa sumber, The Gunners merencanakan merekrut dua pemain EL Real sekaligus di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Dua pemain yang dimaksud disini adalah Lucas Vazquez dan Keylor Navas. Jika merujuk pada aktifitas Arsenal di bursa transfer, maka terlihat mereka sangat membutuhkan amunisi baru dalam mengisi skuatnya untuk musim depan.

Unai Emery sebagai orang pertama yang bertanggung jawab atas baik buruknya Arsenal sudah pasti ingin memberikan yang terbaik, dan untuk mewujudkan harapan positif itu, dirinya berencana melakukan beberapa perombakan pada lini timnya.

Kehilangan beberapa pemain penting macam Petr Cech, Aaron Ramsey dan Stephan Lichtsteiner sudah pasti memberikan pemikiran yang lebih berat bagi Emery dalam persiapannya di Premier League musim depan. Kini satu langkah yang terlihat adalah pergerakan Arsenal di bursa transfer yang siap membajak Lucas Vazquez dan Keylor Navas.

Ketertarikan terhadap Arsenal terhadap Vazquez karena memang membutuhkan sosok pemain berposisi winger sebagaimana sang pemain juga menjadi salah satu opsi andai gagal mendatangkan Wilfried Zaha yang harganya dipatok Crystal Palace dengan sangat tinggi.

Di lain sisi, ketertarikan Arsenal terhadap Navas sangat jelas sebagaimana mereka membutuhkan sosok pengganti Petr Cech yang pensiun di musim panas 2019 kemarin. Atas dasar itulah mengapa The Gunners diklaim menjalani negoisasi intensif dengan Real Madrid demi mendapatkan tanda tangan kedua pemain tersebut.

Usut punya usut Arsenal sudah melayangkan penawaran sebesar 54 juta pounds untuk harga kedua pemain veteran tersebut. Besar harapan dari Arsenal, mereka mau menerimanya dan jika benar, maka kedua pemain itu bisa dengan cepat diperkenalkan ke publik London.

Jika merujuk pada situasi dan kondisi transfer sekarang, Arsenal terlihat begitu percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan keduanya karena EL Real menganggap jika Navas dan Vazquez bisa menjadi surplus di skuat Zinedine Zidane.

Leave a Comment