Argentina Vs. Nigeria – Bagaimana Prediksi Para Ahli?

Nigeria dan Argentina merupakan tim yang sama kuatnya di Piala Dunia FIFA 2018. Ini akan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka bertarung satu sama lain demi sebuah kemenangan. Mereka ditempatkan di grup yang sama kali ini yaitu grup D. Jika kita berbicara tentang pertempuran terakhir, maka Nigeria memiliki 0 kemenangan dalam pertarungan langsung dengan Argentina. Nigeria memegang 3 gol dalam tiga pertandingan terakhir dan Argentina memimpin dengan 6 gol dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Pada ajang piala dunia ini pertandingan antara Nigeria dan tim Argentina akan diadakan pada 27 Juni 2018. Kick-off dijadwalkan pada 21:00 MSK dan tempat untuk pertandingan adalah Stadion Krestovsky. Berbicara tentang masa lalu, mereka tidak lagi asing terhadap satu sama lain, dikarenakan mereka pernah saling berhadapan beberapa kali.

Pertama kalinya 2 tim ini saling bertatap muka yaitu pada tahun 1995, dan terakhir kali adalah pada tanggal 14 November 2018. Sementara itu, Nigeria dan Argentina telah bermain 8 kali melawan satu sama lain sejauh ini. Di antara semua pertandingannya, Argentina menang sebanyak 5 kali, dan Nigeria menang 2 kali sejauh ini. Dan sisanya berakhir tanpa hasil.

Kali ini akan menjadi sulit bagi Nigeria untuk menghadapi Argentina karena kekalahan sebelumnya. Bagaimanapun, kegagalan masa lalu bisa menjadi keuntungan mereka, dan mungkin saja Nigeria bisa mengambil alih permainan. Kita tidak dapat memprediksi bagaimana gameplay Messi, dan ia seperti tak terhentikan. Jadi sebaiknya kita tunggu hasilnya pada tanggal 27 Juni nanti. Di sisi lain Nigeria sebenarnya merupakan tim yang menantang bagi Argentina dan manajer Nigeria, Gernot Rohr dari Jerman, bisa membuat strategi apa saja, dan itu bisa menjadi sulit bagi tim Argentina.

Di sisi lain, Argentina akan lebih menantang dan mari kita bahas bagaimana sosok pelatihanya. Manajer Jorge Sampaoli adalah salah satu manajer dan pelatih terbaik sepanjang masa. Kita tidak bisa memprediksi strateginya, dan ini merupakan ancaman besar bagi Nigeria.

Jadi, sedikit sulit untuk memprediksi tim pemenang piala dunia ini. Menurut statistik, Argentina akan menang karena kemenangan sebelumnya. Namun, hal ini justru bisa berbalik merugikan Argentina, karena ini akan membuat mereka berpikir tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk menang. Kedua tim memiliki kualitas pemain yang sama, dan hingga saat ini, prediksi masih mengatakan kemenangan lebih dominan ke arah Argentina.

Leave a Comment