Apakah Rusia Mampu Menahan Serangan Mohamed Salah?

Tak terasa Piala Dunia FIFA 2018 akan segera dimulai, para penonton akan menyaksikan  secara seksama bagaimana penampilan masing-masing tim pada ajang bergengsi ini. Pertandingan yang mempertemukan pasukan Mesir dan Rusia disebutkan mampu membangkitkan antusiasme di antara para pecinta sepakbola.

Mesir

Setelah partisipasi mereka di babak final FIFA tahun 1990, mungkin tim Mesir belum mampu menunjukkan dominasi mereka di beberapa ajang Piala Dunia terakhir. Namun, tidak berlebihan bahwa pada akhirnya tim ini mampu mendapatkan kembali tempatnya di ajang Piala Dunia kali ini.

Dikabarkan bahwa negara ini telah mengganti pelatihnya, mari kita sama-sama perhatikan bagaimana pelatih saat ini, Hector Cuper menangani tim Mesir. Apakah ia mampu mengantarkan timnya paling tidak ke babak 8 besar? Kita akan mengetahui hasilnya sebentar lagi.

Pemain Bintang

Tak dapat kita pungkiri bahwa kinerja Mohamed Salah pantas kita apresiasi. Reputasinya sebagai pemain bintang telah melampaui Afrika sejak ia bergabung bersama Liverpool. Ia merupakan salah satu anggota tim yang penampilannya sangat ‘diperlukan’ di ajang FIFA 2018 untuk negaranya. Oleh karena itu, ‘pemain jimat’ ini harus mampu mengontrol tekanan tim dan menunjukkan keberaniannya pada setiap bentrokan yang akan terjadi.

Pemain paling senior, Essam El Hadary adalah pemain penting didalam tim ini. Demikian pula, pemain dengan total 122 caps, Ahmed Fathy juga merupakan pemain yang dapat diandalkan. Serta, gelandang Shikabala yang telah absen selama 3 tahun, kabarnya juga akan menampilkan bakatnya di lapangan nanti.

Pemain Lainnya

Pemain Amr Marey, yang mewakili Etoile Sahel di Tunisia harus membuktikan inklusinya demi kemenangan tim.

Para pencinta sepak bola akan kehilangan Basem Morsy, yang mendapat hukuman akibat insiden yang terjadi November 2016.

Rusia

Meskipun mereka telah lolos ke ajang Piala Dunia 2018 sebagai tuan rumah,  mereka tetap harus membuktikan bakat mereka. Kinerja buruk di turnamen besar sebelumnya adalah titik kekecewaan bagi mereka, yang harus mereka atasi.

Pemain Bintang

Para pemain ujung tombak dari pihak Rusia yang tidak diragukan lagi kemampuannya di lapangan adalah Fyodor Smolov dan penyerang Artem Dzyuba.

Pemain Lain

Bermaksud untuk menyuntikkan beberapa bakat ke dalam anggota tim yang lemah, pelatih telah melakukan beberapa upaya keras misalnya dengan membawa kembali Fedor Kudryashov untuk membela tim dari serangan gencar tim rival.

Para penonton sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan bagaimana Rusia ‘sang tuan rumah’ memperlihatkan keterampilan teknisnya di tanah lapangan sendiri di bawah bimbingan Stanislav Cherchesov.

Leave a Comment