Apakah Peru Akan Sejajar dengan Tim Raksasa Lain di Piala Dunia FIFA 2018?

Tahun 2018 ini akan menjadi tahun yang berharga dalam sejarah sepakbola Peru. Negara ini belum memiliki ‘waktu yang bersejarah’ sejauh ini, tetapi Piala Dunia FIFA 2018 yang akan diadakan di Rusia akan menjadi sesuatu untuk menambah sejarah bagi mereka. Tim ini berada di Grup C bersama Australia, Denmark, dan juga Perancis.

Bagaimana nasib Peru di dunia sepakbola?

Faktanya, Peru kembali setelah pertandingan interkontinental melawan Selandia Baru di mana mereka berhasil membawa pulang kemenangan 2-0. Peru saat ini berada di peringkat ke-11 dalam daftar Dunia FIFA, dan meskipun belum pernah memenangkan gelar, namun kita akan segera menyaksikan hal menarik dari tim ini segera.

Pertandingan pertama akan diadakan tanggal 16 Juni melawan Denmark pukul 9.30 malam. Pertandingan penyisihan Grup selanjutnya akan melawan Perancis pada tanggal 21 Juni dari pukul 8.30 malam. Kemudian, yang terakhir dari pertandingan penyisihan grup akan melawan tim Socceroos dari Australia tanggal 26 Juni pukul 19.30.

Berbicara mengenai persiapan untuk Piala Dunia FIFA, Peru akan berpartisipasi dalam beberapa pertandingan persahabatan dengan Islandia, Skotlandia, Arab Saudi dan lainnya. Namun, mata para penggemar tim Peru akan tertuju pada striker Paolo Guerrero yang kembali lagi ke dunia sepakbola profesional setelah 1 tahun.

Selain dia, kita juga akan melihat pemain bintang lain beraksi. Mari kita lihat daftar tim yang paling mungkin untuk ditampilkan di Piala Dunia FIFA di Rusia tahun 2018.

Pasukan Potensial Peru

Penjaga gawang: Nama-nama teratas dalam tim yang disiapkan untuk pertandingan Piala Dunia FIFA terdiri dari : Pedro Gallese, Carlos Caceda, dan José Carvallo. Berbekal pengalaman yang mereka miliki dalam permainan internasional dan pertandingan liga, tentunya Anda dapat mempercayai mereka untuk hal ini sekarang juga.

Bek: Luis Advíncula, Aldo Corzo, Miguel Araujo, Christian Ramos, Luis Abram, Anderson Santamaría, Nilson Loyola, Miguel Trauco, dan Alberto Rodríguez membentuk barisan bertabur bintang untuk tim Peru.

Gelandang: Berikut para pemain yang akan dipilih di kategori ini, seperti Wilmer Cartagena, Edison Flores, Pedro Aquino, Paolo Hurtado, Renato Tapia, Christian Cueva, Andy Polo, Yoshimar Yotún dan Sergio Pena.

Penyerang: Setelah kembali dari larangannya, Paolo Guerrero telah memiliki rencana besar untuk membawa Peru menuju gerbang kemenangan. Selain dia, ada juga Raul Ruidiaz, André Carrillo, dan Jefferson Farfan yang siap menyerang sang rival.

Sekilas, tim Peru terlihat telah siap diri untuk menerima setiap tantangan di Piala Dunia FIFA 2018 dan membawa pulang piala kehormatan.

Leave a Comment