Apakah Mesir Menyiapkan Kinerja Bintang Setelah Lama Hibernasi?

Tentu saja, ini adalah sebuah fakta bahwa Mesir kembali lagi ke Piala Dunia setelah 28 tahun ‘tidur panjang’. Meskipun hibernasi tim cukup lama, Anda harus ingat bahwa mereka adalah juara Liga Afrika selama 7 kali. Kinerja mendominasi 2012-2015 terlihat agak menurun, namun mereka bangkit kembali untuk mendapatkan kembali Piala Afrika dan lolos kualifikasi Piala Dunia FIFA. Anda akan segera melihat aksi mereka nantinya di ladang Rusia selama bulan Juni-Juli 2018.

Penampilan di Babak Kualifikasi

Penampilan mereka di pertandingan Afrika tidak bisa dimasukkan ke kategori unggul untuk kualifikasi Piala Dunia hingga tahun 2018. Tepatnya, tim ini juga kehilangan banyak peluang termasuk play-off baru-baru ini. Kita sebaiknya menunggu dan melihat sendiri apakah kinerja yang memalukan dari negara di bawah pelatih seperti Ruud Krol, Marco Tardelli, dan Bob Bradley akan lebih baik di bawah bimbingan Hector Cuper.

Pertandingan pertama mereka telah dijadwalkan pada tanggal 15 Juni nanti, dimana langsung berhadapan dengan tim terberat dari grup. Kemudian, mereka akan bermain melawan tuan rumah pada tanggal 19 Juni diikuti oleh Arab Saudi pada pertemuan terakhir tanggal 25 Juni.

Pasukan Potensial

Penjaga gawang: Semangat tim yang memuncak bisa mendatangkan keajaiban. Anda akan melihat Ahmed El Shenawy atau Mohamed Awad atau mungkin Mohamed El Shenawy atau Essam El Hadary akan menjaga gawang dan memastikan bahwa tidak ada gol yang bisa dicetak oleh pemain bintang dari skuad lawan.

Bek: Bila Anda ingin melihat aksi dari sang pemain bek, Anda akan memiliki pilihan seperti Ahmed Hegazy, Ali Gabr dan Saad Samir. Adapula bek cadangan, seperti Ayman Ashraf, Mohammed Abdel Shafi atau Ahmed Elmohanmady atau mungkin Ahmed Fathi atau Omar Gaber.

Gelandang: Anda tidak boleh lupa dengan pemain bintang Mohamed Salah atau Momen Zakaria atau Shikabala, yang mungkin menambah kemilau dan antusiasme terhadap permainan. Pelatih Hector Cuper telah memiliki pilihan untuk menunjuk Mohammed Elneny, Hossam Ashour, Tarek Hamed Sam Morsy atau Hussein El Shahat untuk posisi ini. Selain itu, pilihan juga dapat diperluas ke Abdallah Said, Mohammed Magdy, Ramadhan Sobh, Kahraba, Trezeguet atau Amr Warda.

Penyerang: Dalam kategori ini, Anda hanya memiliki pilihan untuk melihat aksi dari Ahmed Hassan dan Marwan Mohsen.

Akhir kata, jika Anda menjaga semangat Anda di tempat yang tepat dan mempertahankan kekompakkan tim bersama-sama, segala sesuatu mungkin terjadi. Anda akan melihat bahwa tim telah bermain defensif baru-baru ini. Para kritikus juga tidak geli dengan strategi konservatif yang masih diadopsi oleh Cuper, ia memilih bungkam dan percaya akan ada hasil positif dari tim.

Leave a Comment