Apakah Kroasia Terbukti Sulit untuk Denmark?

Tim Kroasia siap untuk mengunci tanduk dengan Denmark pada tanggal 1 Juli di Stadion Nizhny Novgorod. Tim Kroasia berhasil mengejutkan semua orang di turnamen sejauh ini dan Denmark akan menjadi lawan pertama mereka di babak perempat final.

Pemain Kroasia telah menunjukkan tampilan yang luar biasa dalam pertandingan grupnya dan berhasil lolos ke tahap kedua turnamen sebagai favorit. Namun, Denmark tidak mudah ditangani. Mereka memiliki metode mereka sendiri yang sudah dicoba dan diuji terhadap masing-masing tim di dunia dan bila kita berpikir bahwa mereka akan membiarkan saingan mereka mengalahkan mereka dengan mudah, ini adalah hal bodoh.

Tim Kroasia, di sisi lain, ditempatkan dalam kelompok yang sulit, tetapi mereka muncul dengan penuh kejutan tak terduga. Mereka memenangkan ketiga pertandingan mereka hanya dengan selisih gol 7-1 yang luar biasa. Tidak akan mengejutkan, jika mereka berlomba untuk gelar juara piala dunia.

Meskipun tim Denmark tidak tampil baik dalam pertandingan grup mereka, mereka masih menjadi tim yang sulit dikalahkan. Mereka 1 posisi tepat di belakang Perancis dalam grup mereka. Pada ajang piala dunia sebelumnya, Denmark berhasil menjinakkan Kroasia sebelumnya. Saat ini orang-orang Kroasia takut bahwa tim lawan seolah-olah mengirim harapan bahwa mereka dapat mengangkat piala yang didambakan. Christian Eriksen adalah orang yang paling ditakuti seluruh tim lawan.

Kroasia cukup kuat di lini tengah, dan mereka telah menunjukkan beberapa permainan hebat akhir-akhir ini dan Denmark juga belum banyak mengecewakan. Namun, cara mereka bermain saat melawan Perancis di pertandingan terakhir, menunjukkan bahwa mereka tidak agresif. Semoga saja keberuntungan berada di pihak mereka nanti. Namun, sejujurnya, mereka tampaknya tidak akan bisa melampaui titik tertentu, dan mereka mungkin gagal dalam taktik, serangan, pertahanan dan semua hal lain saat melawan Kroasia di lapangan.

Tekanan yang melumpuhkan pertandingan membawa mereka pada level yang lebih tinggi. Para petaruh merasa bahwa orang Kroasia lebih baik mencari solusi untuk menangani tekanan semacam itu, karena tim mereka memiliki pemain yang bagus di segala posisi. Mereka telah membuktikan bahwa mereka dapat beradaptasi dalam situasi apapun. Pertandingan melawan Nigeria, Argentina, dan Islandia adalah buktinya. Tetapi di sisi lain, pemain Denmark juga tidak terlalu murah hati. Prediksi mengatakan pertandingan ini mungkin hanya menghasilkan skor rendah.

Leave a Comment