Antonio Rudiger Ternyata Bujuk Timo Werner Gabung Chelsea

Bek Antonio Rudiger rupanya memiliki andil dalam transefr Timo Werner menuju Chelsea. Sang pemain mengaku telah merayu penyerang muda Jerman tersebut untuk merapat ke Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Chelsea memang sudah merampungkan proses perekrutan Werner dari RB Leipzig sejak pekan kemarin. Menurut kabar yang terdengar, The Blues membayar sebesar 60 Juta Euro untuk pemain berusia 24 tahun tersebbut.

Transfer ini sebenarnya cukup mengejutkan, pasalnya Timo Werner belakangan justru lebih sering dikaitkan dengan Liverpool. Bahkan, kabarnya pelatih Jurgen Klopp sempat melakukan pendekatan dengan mantan pemain Stuttgart terebut.

Media-media Inggris melaporkan bahwa pada akhirnya Liverpool mundur dari perburuan Werner karena kurang sreg dengan banderol yang dipasangkan RB Leipzig untuk pemain Jerman tersebut.

Musim depan, Timo Werner dipastikan berkostum Chelsea, dan bek Antonio Rudiger mengaku sudah merayu mantan rekannya tersebut untuk merapat ke Stamford Bridge selama masa lockdown berlangsung.

“Saya berbicara pada dia sebelumnya karena kami sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama,”

“Kami banyak berbincang selama lockdown dan dia mengatakan pada saya bahwa dia tertarik datang ke Inggris. Tentu saja saya kemudian melakukan bagian saya, apa yang harus saya lakukan,” ujar Rudiger di laman resmi Chelsea.

Lebih lanjut, Antonio Rudiger mengaku sudah tidak sabar menjadi rekan satu tim lagi dengan Timo Werner. Dia mengaku sudah mengenal sang pemain sejak masih 17 tahun.

“Sama seperti semuanya, saya sangat senang dia memilih Chelsea dan saya tak sabar bermain dengannya. Saya sudah mengenal dia sejak dia berusia 17 tahun dan dia bermain sangat bagus dalam beberapa musim terakhir. Dia bisa menjadi sangat penting bagi kami,” tukasnya.

Memang, Rudiger dan Werner sempat bermain bersama di Stuttgart, sang bek merasa takjub dengan perkembangan eks rekannya tersebut.

“Dia merupakan ancaman yag serius bagi para bek. RB Leipzig merupakan tim yang mengandalkan serangan balik tapi dalam hal menyerang lini pertahanan, dia mirip seperti Jamie Vardy.

Dia sangat cepat dan jika bek melakukan kesalahan dan kehilangan bola, dia akan memanfaatkannya!” tutur Rudiger.

Leave a Comment