Antonio Rudiger Akui Dapat Tawaran dari PSG dan Tottenham

Antonio Rudiger Akui Dapat Tawaran dari PSG dan Tottenham

Bek andalan Chelsea, Antonio Rudiger mengungkapkan bagaimana dirinya sempat nyaris meninggalkan Stamford Bridge beberapa waktu lalu dikarenakan adanya tawaran menggiurkan dari dua raksasa Eropa, Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Antonio Rudiger memang jarang dapat kesempatan tampil dibawah arahan Frank Lampard. Hal ini dikarenakan cedera beruntun yang menimpanya, bahkan dia cuma mencatatkan 26 penampilan saja musim kemarin.

Situasi tersebut tak ayal membuat Rudiger dikaitkan dengan sejumlah klub, dan diyakini bakal meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Tapi, semenjak pergantian pelatih dilakukan, perlahan spekulasi kepindahannya dari Stamford Bridge lenyap begitu saja.

Memang tidak bisa dipungkiri, kehadiran Thomas Tuchel sedikit banyak membuat Antonio Rudiger mulai mendapatka kesempatan bermain secara konsisten di tim utama. Dia juga memegang andil dalam torehan 8 Cleansheet Chelsea.

Rudiger sendiri mengakui bahwa dia memang sempat berada di ambang pintu keluar Chelsea, bahkan ada tawaran nyata yang dia terima dari Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur. s

“Saya hampir [pergi]. Ada dua tim; mungkin salah satu tim yang saya pertimbangkan, itu adalah PSG, jujur saja. Dan juga dengan [pelatih Tottenham Jose] Mourinho. Tapi ini menjadi hal yang pada akhirnya tidak terjadi,” kata Rudiger seperti yang dikutip dari talkSPORT.

Akan tetapi, sejak awal mantan pemain AS Roma ini memang tak berniat meninggalkan Chelsea, apalagi pelatih Frank Lampard juga tidak menginginkan dia pergi dari klub.

“Sejujurnya saya selalu merasa baik di klub ini. Mereka telah memperlakukan saya dengan baik. Tidak ada seorang pun di klub ini, baik manajemen maupun Frank Lampard, meminta saya untuk pergi,”

“Transfer tidak terjadi, pinjaman pun tidak terjadi. Tapi juga tidak ada satupun orang di dalam klub ini meminta saya untuk segera pergi,” pungkasnya.

Adapun, Chelsea sendiri saat ini tengah bersiap menghadapi Atletico Madrid dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Dipercaya, Antonio Rudiger juga akan tampil dalam pertandingan tersebut.

Leave a Comment