Antonio Conte Percaya Diri Inter Milan Bisa Bersaing di UCL

Antonio Conte Percaya Diri Inter Milan Bisa Bersaing di UCL

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte semakin percaya diri dengan kualitas tim asuhannya pasca kemenangan telak yang diraih atas Genoa akhir pekan kemarin. Bahkan, eks Juventus itu percaya Inter Milan bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions Eropa.

Sebenarnya, Inter Milan sendiri tidak bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions Eropa musim ini, yang mana mereka sudah tersingkir di babak fase Group lantaran kalah bersaing dengan Real Madrid dan Borussia Moenchengladbach.

Tak hanya itu, dalam turnamen Coppa Italia, La Beneamata juga tersingkir dari tangan Juventus dengan total agregat 1-2. Dengan begitu, Serie A Italia jadi satu-satunya harapan Inter Milan untuk mengakhiri musim ini dengan raihan trofi juara.

Nerazzurri tampak menatap fokus setiap pertandingan Serie A Italia, bahkan terbaru mereka sukses mengalahkan Genoa dengan skor telak 3-0, dalam duel akhir pekan kemarin.

Selepas pertandingan tersebut, pelatih Antonio Conte terlihat sangat percaya diri timnya bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions andai masih bertahan pada kompetisi tersebut.

“Jika kami masih di Liga Champions sekarang, saya kira kami bisa berbicara di turnamen itu,” ujarnya kepada Sky Sport Italia usai pertandingan melawan Genoa.

Namun di saat yang bersamaan, sebenarnya Inter Milan sedang menghadapi masalah yang cukup serius, dimana Suning Group selaku pemegang saham mayoritas sedang mengalami masalah keuangan dan berniat melepas sebagian besar sahamnya.

Akan tetapi mengenai hal tersebut, pelatih Antonio Conte enggan berkomentar banyak karena fokusnya hanya apa yang terjadi di atas lapangan.

“Klub seperti Inter, tanpa mengurangi rasa hormat terhadap fans dan sejarahnya, harus berkonsentrasi kepada apa yang terjadi di lapangan,”

“Di samping itu, saya hanya berfokus kepada apa yang bisa saya pengaruhi. Sama halnya dengan para pemain. Tidak ada gunanya menghabiskan waktu dan energi untuk hal yang tak berada dalam pengaruh kami,” pungkasnya.

Adapun dalam duel berikutnya di ajang Serie A Italia, Inter Milan akan berhadapan dengan Parma. Laga tersebut akan berlangsung di Stadio Ennio Tardini akhir pekan besok.

Leave a Comment