Antonio Conte Jadi Alasan Achraf Hakimi Gabung Inter Milan

Talenta muda Maroko, Achraf Hakimi telah merampungkan kepindahannya menuju Inter Milan pada musim panas ini. Sang pemain sendiri mengakui bahwa pelatih Antonio Conte adalah alasan utama kenapa dia bersedia merapat ke San Siro.

Sebelumnya, Hakimi adalah pemain Real Madrid yang tampil gemilang bersama dengan Borussia Dortmund sebagai pemain pinjaman selama kurang lebih dua musim terakhir ini.

Selama periode tersebut, Hakimi mencetak lima gol lima gol di ajang Bundesliga musim lalu. Selain itu, ia juga membuat 10 assist.

Pemain berusia 21 tahun tersebut merasa tidak akan memiliki tempat di skuat utama Los Blancos jika kembali ke Santiago Bernabeu, alhasil dia memilih hengkang.

Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, pada akhirnya bek berusia 21 tahun memilih merapat ke Inter Milan usai ditebus dengan biaya sebesar 40 Juta Euro. Hakimi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Giuseppe Meazza.

Berbicara selepas diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru Inter Milan, Achraf hakimi mengatakan bahwa kehadiran pelatih Antonio Conte adalah alasannya menerima tawaran dari Inter Milan.

Menurutnya, sang juru taktik mengusung gaya bermain yang akan sesuai dengan gaya bermainnya.

“Saya memilih Inter karena saya melihat bahwa gaya pelatih sesuai dengan cara bermain saya dan itu dapat sangat membantu tim. Kami akan mencoba untuk meraih hasil-hasil bagus dan tentunya akan mencoba memenangkan Scudetto.” kata Hakimi di situs resmi klub.

Lebih lanjut, pemain berdarah Spanyol ini mengaku cukup kagum dengan sosok Antonio Conte. Dia beranggapan eks pelatih Chelsea itu adalah sosok yang sangat kompetitif serta ambisius dalam mencapai targetnya.

“Seorang pelatih yang hebat, dengan pola pikir yang sangat kompetitif. Ia memiliki gairah yang sangat besar terhadap sepak bola dan menularkannya kepada para pemain, penggemar, dan seluruh orang di klub.”

“Motivasinya membuat tim bermain secara hidup dan bersemangat di setiap laga.” Tandasnya.

Sebenarnya, Inter Milan sendiri sudah memiliki barisan pertahanan yang bagus dan terdiri dari pemain-pemain berpengalaman. Apakah Hakimi bisa merebut satu tempat di tim utama musim depan?

Leave a Comment