Antonio Conte Akan Rubah Wajah Inter Milan Tahun Ini?

Pecinta sepak bola Italia dan terlebih khusus fans Inter Milan sedang dilanda rasa penasaran yang begitu besar usai Antonio Conte resmi menjabat sebagai pelatih baru di musim 2019-2020. Menanggapi situasi ini, Julio Cesar yang merupakan mantan kiper Inter ini mengaku Conte akan menampilkan wajah baru Nerazzurri.

Cesar menambahkan jika penampilan Inter akan jauh berbeda dari sebelumnya ditangan Conte. Kepastian Conte merapat ke Inter adalah dengan memastikan menempati posisi Luciano Spalleti pada musim panas ini. Adapun kedatangan Conte langsung menumbuhkan ambisi baru bagi skuat tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Inter terakhir kali mengangkat trophi juara yakni pada musim 2011 dan gelar juara itu didapat dari ajang Coppa Italia. Musim ini adalah musim dimana karir Cesar mulai memasuki tahap akhir, dan beruntung bagi dirinya karena ikut tergabung dalam tur pramusim Inter di ajang International Champions Cup 2019.

Ikut jadwal bermain Inter, Cesar melihat begitu banyak perkembangan positif yang ditunjukkan oleh Inter dan terlebih lagi kehadiran Conte memberikan semangat baru bagi skuat Inter.

“Begitu banyak pekerjaan yang belum terselesaikan dan saya sudah bisa melihat Conte menerapkan filosofi dan ide-idenya. Semoga para pemain bisa merangkul ide-idenya secepat mungkin dan mempraktikkannya.” cetus Cesar.

Sejauh mata memandang ke belakang, maka terlihat Inter yang terpuruk. Akan tetapi ketika Conte datang, rasa optimis itu tumbuh dengan keyakinan Inter akan kembali berada dalam persaingan perebutan gelar juara domestik hingga Eropa.

“Sayang sekali karena Inter tidak melakukan hal ini dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka akan selalu berjuang untuk memenangkan banyak hal. Saya pikir tahun ini akan berbeda. Mereka sangat bagus mengontrak Diego Godin karena dia pemain yang bagus dengan teknik yang kuat,”

“Samir Handanovic sudah bermain dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir juga. Dia salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan dia bisa tetap berada di gawang Inter.” tutup Cesar.

Cesar disini mengingatkan kepada Inter untuk segera merekrut pemain depan sebagaimana yang sekarang kekurangan daya gedor dengan jaminan dari pemain kelas dunia. Ketika sukses mendapatkan hal itu, maka Inter tidak perlu khawatir karena Cesar yakin dengan pertahanan Inter yang sekarang.

Leave a Comment