Antoine Griezmann: Kalian Nikmati Saja Lionel Messi!

Striker andalan Barcelona, Antoine Griezmann meminta publik untuk tidak terpaku masalah kontrak Lionel Messi, melainkan fokus dan nikmati saja performa dari mega bintang Argentina yang dianggapnya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah.

Lionel Messi saat ini memang sedang jadi perbincangan banyak pihak, pasalnya sampai saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak antara La Pulga dengan Barcelona. Padahal, kontrak Messi di Camp Nou akan berakhir pada musim panas mendatang.

Terlepas dari fakta itu, peraih 6 Ballon d’Or tetap menampilkan performa yang maksimal di atas lapangan. Terbaru, dia membantu Barcelona meraih tiga poin dalam laga melawan Athletic Bilbao akhir pekan kemarin.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Messi membawa Barcelona menang 2-1 dengan salah satu golnya dia ciptakan secara menawan. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Antoine Griezmann.

Kemenangan tersebut membuat Raksasa Catalan merangsek naik ke posisi dua klasemen sementara, dengan torehan 40 poin atau tertinggal 10 dari pemuncak, Atletico Madrid.

Messi sendiri jadi pusat perhatian dalam pertandingan tersebut, dimana golnya itu menjadi gol ke-12 di ajang La Liga Spanyol musim ini. Sedangkan dalam lima laga terakhir, itu adalah gol ke-6 La Pulga.

Dengan kata lain, Lionel Messi sudah kembali produktif setelah sebelumnya sempat kesulitan mencetak gol. Karena itu, Griezmann meminta publik untuk lebih menikmati performa Messi ketimbang berpikir masalah masa depannya.

“Kami semua menikmati Lionel Messi, dia adalah legenda,” ucap Griezmann seperti dikutip dari Movistar +.

Dengan kemenangan atas Athletic Bilbao tersebut, Barcelona juga sukses melangkah rival abadinya, Real Madrid. Kendati punya jumlah poin yang sama, Raksasa Catalan arahan Ronald Koeman lebih berhak berada di peringkat ke-2 karena keunggulan selisih gol.

Namun, Griezmann enggan tergiur dengan fakta tersebut dan lebih baik fokus pada performa tim.

“Ada banyak laga yang tersisa dan kami harus fokus pada performa kami sendiri. Kami harus mencoba untuk meraih kemenangan pada setiap laga yang tersisa. Setelah itu, kita akan lihat apa yang terjadi nanti,” tandasnya.

Leave a Comment