Andy Cole Sanjung Perkembangan Rashford dan Greenwood

Dua bintang muda Manchester United, Marcus Rashford dan Mason Greenwood sudah menunjukkan perkembangan yang masif sejauh ini. Demikian klaim legenda MU, Andy Cole.

Pada awal musim ini, Solskjaer memang mendapat kritikan terkait dengan perjudian yang dia lakukan sebagai pelatih Manchester United.

Alih-alih mendatangkan striker anyar setelah kepergian Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, pelatih asal Norwegia itu justru mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood. Ketiganya adalah pemain muda yang masih minim pengalaman.

Tapi siapa sangka, spekulasi yang dilakukan sang juru taktik ternyata terjawab dengan bagus. Baik Rashford dan Greenwood menjawab kepercayaan Solskjaer dengan mencetak banyak gol bagi Setan Merah musim ini.

Legenda Manchester united, Andy Cole menganggap perkembangan keduanya begitu pesat. Bahkan, dia menilai Rashford sedang menjalani musim terbaik.

“Saya rasa ini sudah menjadi musim terbaik Marcus, Saya rasa Marcus musim ini sudah menemukan fokusnya. Ia sekarang bermain di posisi terbaiknya.” beber Cole kepada Counter Attack Podcast.

Sedangkan untuk Mason Greenwood, Andy Cole percaya bahwa yang bersangkutan punya masa depan cerah dan bisa jadi striker terbaik di masa mendatang.

“Sementara si anak muda, Greenwood, saya rasa dia memiliki masa depan yang cerah. Saya yakin masa depannya akan sangat luar biasa.” Tandasnya.

Namun demikian, Cole meyakini bahwa Rashford dan Mason Greenwood belum menunjukkan potensi terbaiknya. Keduanya masih bisa berkembang jadi lebih baik lagi, karenanya mereka adalah masa depan Manchester United.

“Saya rasa kedua anak ini akan menjadi masa depan dari tim ini. Saya yakin Mason dan Marcus akan memberikan lebih banyak untuk tim ini, karena karir mereka masih sangat panjang. Mereka hanya perlu memenuhi potensi terbaik mereka.” ujarnya.

Sayangnya, Marcus Rashford sendiri masih belum bisa bermain. Sang pemain dipastikan absen sampai akhir musim nanti karena cedera punggung yang diderita sejak Januari lalu.

Sedangkan Mason Greenwood masih diandalkan bersama dengan Anthony Martial di lini depan Setan Merah. Keduanya akan kembali diandalkan Solskjaer pada pertandingan melawan Manchester City akhir pekan ini.

Leave a Comment