Andrew Robertson Bantah Isu Konflik Dengan Alisson Becker

Andrew Robertson Bantah Isu Konflik Dengan Alisson Becker
Di tengah-tengah periode sulit yang sedang dialami Liverpool, muncul isu konflik antara penjaga gawang Alisson Becker dengan bek andalan, Andrew Robertson. Keduanya bahkan dikabarkan sampai terlibat baku hantam, namun rumor tersebut dibantah Robertson. 

Saat ini, khususnya di ajang Premier League, Liverpool memang sedang menjalani periode yang sulit. Pekan kemarin, mereka bahkan takluk dengan skor akhir 0-2 dari rival sekota, Everton. Faktanya, itu adalah kekalahan ke empat secara beruntun yang dialami Liverpool di ajang Premier League. 

Tak ayal, periode pelik tersebut seolah merambat ke hal lain seperti isu mundurnya Jurgen Klopp dari kursi manajer sampai kabar pertengkaran antara Alisson Becker dan Andrew Robertson. 

Kedua pemain itu dikabarkan saling menyalahkan dan adu argumen setelah kekalahan dari Leicester City dua pekan lalu dan akhirnya terlibat baku hantam di ruang ganti.

Namun, Andrew Robertson membantah tegas klaim tersebut dan menganggap media hanya kekurangan topik untuk dijadikan berita.

“Saya tidak terlihat seperti tipe seorang petinju, bukan? Dua orang yang paling tidak [mungkin] bertarung di ruang ganti adalah saya dan Ali; Saya pikir orang-orang yang duduk di rumah agak bosan," 

"Jelas seseorang mengarang rumor bahwa pelatih tidak pulang, sedangkan saya dan Ali bertengkar," ujar Robertson kepada Sky Sports.

Selanjutnya, Robertson menegaskan bahwa rekan-rekan satu timnya sama sekali tidak memperdulikan rumor tak beres yang beredar di media, mereka hanya fokus pada performa untuk kembali ke jalur kemenangan lagi. 

“Saya suka bagaimana saya menjadi orang yang berakhir dengan bibir pecah. Saya lebih suka sebaliknya tetapi pengemis tidak bisa menjadi pemilih!"

"Hal-hal yang ditulis adalah omong kosong. Untuk para pemain dan semua orang di tempat latihan, kami hanya perlu memblokir semua itu." tegasnya. 

Adapun, serangkaian kekalahan yang diderita membuat Liverpool kian tertinggal, mereka bahkan menempati posisi ke-6 pada klasemen sementara dengan terpaut dua poin dari empat besar. 

Berikutnya, Tim Marseyside berkesempatan meraih hasil bagus, karena mereka akan berhadapan dengan Sheffield United.

Leave a Comment