Andrea Pirlo Bicara Soal Situasi Paulo Dybala, Apa Katanya?

Hubungan antara Juventus dengan Paulo Dybala diklaim saat ini sedang tidak sehat. Kabarnya situasi tersebut membuat Manchester United memasang ancang-ancang untuk menggaet bintang Argentina ke Old Trafford.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Dybala masih terikat kontrak di Juventus sampai tahun 2022 mendatang. Selama beberapa bulan terakhir ini, terdengar kabar yang menyebut bahwa Klub berencana mengajukan kontrak baru kepada eks Palermo itu.

Tapi memang, sampai sejauh ini kabar tersebut masih tak jelas kebenarannya. Dybala mengaku belum menerima proposal kontrak baru, sedangkan Presiden Andrea Agnelli mengatakan yang sebaliknya.

Di satu sisi, penampilan Dybala belakangan ini memang terlihat sedikit menurun karena kondisi fisik yang tidak bugar. Dia bahkan tidak turun dalam laga melawan parma akhir pekan kemarin.

Di tengah-tengah situasi ini, muncullah kabar bahwa Manchester United tertarik menampung Dybala pada musim dingin mendatang.

Namun sepertinya, Manchester United harus mengurungkan niat mereka karena pelatih Andrea Pirlo masih menganggap Dybala sebagai salah satu bagian penting dari skuatnya meski kini performanya sedang menurun.

“Sudah pasti. Pemain juara seperti dia selalu penting buat tim yang kuat. Saya melatih semua pemain. Dybala adalah salah satunya. Perilakunya baik.”

“Sayangnya, dia mengalami cedera kecil ini, dan kemarin dia mencoba untuk memaksa, tapi khawatir bisa lebih menyakiti dirinya sendiri,” ujarnya dikutip dari Goal International.

Sebenarnya, Manchester United sudah dikaitkan dengan Dybala sejak tahun 2019 lalu, namun tampaknya sang pemain belum tertarik meninggalkan Juventus.

Apalagi, pelatih Andrea Pirlo memang tampak sangat mempercayai kemampuan pemain Argentina tersebut sejak pertama tiba di Juventus. Terlihat dari catatan 10 penampilannya sejauh ini, padahal Dybala baru mencetak dua gol.

Tak hanya dipercaya tampil, Dybala juga dipercaya untuk mengenakan ban kapten dalam dua keempatan berbeda. Kini, Pirlo berharap agar Dybala bisa turun dalam pertandingan melawan Fiorentina pada lanjutan Serie A Italia tengah pekan besok.

“Kami berharap dia bisa kembali pada Selasa nanti,” pungkasnya.

Juve sendiri masih sangat membutuhkan tambahan poin karena saat ini sang juara bertahan masih menduduki posisi ke-3 atau tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen sementara, AC Milan.

Leave a Comment