Andai De Ligt Merapat, MU Akan Sangat Beruntung!

Pemain yang sedang hangat-hangatnya dari Ajax, Matthijs de Ligt dianggap akan menjadi sebuah keberuntungan yang besar bagi Manchester United andai bisa merapatkannya ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Bermain apik bersama Ajax di musim ini telah mengharumkan nama Matthijs de Ligt di daftar beli banyak klub elite Eropa. Peresmian Barcelona mendapatkan tanda tangan Frenkie de Jong semakin memberikan prediksi bahwa Matthijs de Ligt juga akan meninggalkan Belanda.

Jesper Olsen selaku mantan pemain Ajax dan juga Manchester United ini begitu yakin jika Matthijs de Ligt akan menjadi rekrutan yang cocok untuk skuat bertahan Setan Merah. Meski masih berusia 19 tahun, namun kualitas Matthijs de Ligt sudah masuk dalam level tinggi.

“Tak ada keraguan, dia sangat cocok untuk Manchester United. Bersama Ajax, Anda harus menjadi pemain yang berkualitas. Jadi tentu saja dia bisa [bermain untuk United], tak diragukan lagi. Dia cocok bagi tim top mana pun untuk saat ini,” cetus Olsen.

Jika ingin mendapatkan tanda tangan Matthijs de Ligt, maka Manchester United harus berjuang keras sebagaimana mereka akan berhadapan dengan para pesaing besar Eropa macam Juventus, Barcelona, Real Madrid, dan juga Paris Saint Germain yang diklaim siap membajak sang pemain dari Ajax.

“Menurut saya tim-tim besar memiliki kesamaan soal ketertarikan pemain. Mereka ingin mengontrol pertandingan. Selama dia pergi ke klub-klub tersebut, saya rasa pemain sekaliber dirinya akan cocok di tim mana pun,” tutup Olsen.

Pencapaian terbaik Matthijs de Ligt sekarang ini adalah sukses mengantarkan Ajax bermain di babak perempat final Liga Champions. Di babak ini, Juventus vs Ajax akan menjadi tantangan awal Matthijs de Ligt untuk bisa membawa timnya berjaya di pentas Eropa musim ini.

Leave a Comment