Anastasia Pradhita Ngaku Sering Dapat Tawaran dari Pria Hidung Belang

Anastasia Pradhita Ngaku Sering Dapat Tawaran dari Pria Hidung Belang

Presenter Anastasia Pradhita baru-baru ini mengungkapkan fakta bahwa dirinya kerap mendapatkan tawaran yang ‘macam-macam’ dari para pria hidung belang. Namun, Anastasia memastikan bahwa dia tidak pernah sekalipun menerima tawaran tersebut.

Sebagai informasi, Anastasia Pradhita merupakan seorang presenter, parasnya yang cantik dan postur tubuh menjulang hingga 170 cm membuat dia jadi idaman para pria.

Namun, tidak sedikit pria yang malah memberikan tawaran ‘tak jelas’ kepada pemilik nama lengkap Anastasia Pradhita Adelina tersebut. Seperti pernah suatu ketika dia ditawari jadi host untuk sebuah acara private di sebuah pulau.

Awalnya, Anastasia coba mendengarkan rincian dari tawaran off air tersebut, namun dia merasa ada yang janggal dan akhirnya tawaran tersebut dia tolak.

“Pernah juga ditawarin yang off air gitu, tapi kok aku merasa tawarannya nggak wajar dan aneh gitu, ‘Kamu mau nggak jadi host pribadi gitu acara private? Di pulau gitu. Nanti kalau diajak dinner sama yang punya acara itu terserah kamu saja, pilihan kamu.'”

“Aku jujur selalu ngikutin feeling aku, kalau aku merasa nggak nyaman, ada feeling nggak enak atau ada yang nggak beres, aku lebih baik menolak tegas gitu. Aku nggak pernah nyoba yang aneh-aneh,” ujar Ditha saat dihubungi detikcom.

Nah, yang tak kalah mengejutkan, Anastasia Pradhita juga mengaku pernah mendapat tawaran dari beberapa narasumbernya, mulai dari ajakan makan malam, belanja, bahkan ada tawaran untuk berpacaran.

Ada juga yang beberapa kali menelpon dirinya di malam hari, mengirimkan pesan yang tidak-tidak dan sebagainya.

“Parahnya ya kadang-kadang ada saja narasumber yang setelah diwawancara jadi intens hubungi melalui teks dengan intensi yang bukan professional, hunted nelpon malam-malam”

“terus ada yang merasa punya jabatan dan terpandang terus ngajak aneh-aneh. Ngajak dinner, ngajakin belanja, ketemuan, nongkrong, malah pacaran juga ada,” tutur Ditha.

Terkadang, tawaran dari para pria hidung belang yang merupakan narasumbernya tersebut membuat Anastasia merasa dilema.

“Nah di situ yang aku ngerasa jadi kecewa kok kayak kita bisa dibeli gitu ya. Kalau nggak diturutin, kita dimusuhin. Kalau diiyain, kok jadi nggak profesional dan aku merasa nggak ada harga dirinya,” kata Ditha.

Leave a Comment