Anaknya Dihina Karena Video Klip Plagiat, Young Lex Naik Pitam

Anaknya Dihina Karena Video Klip Plagiat, Young Lex Naik Pitam

Tidak hanya Young Lex dan Sang Istri yang menjadi sasaran cemoohan Netizen terkait dengan tudingan Video Klip Plagiat, bahkan anaknya juga jadi ‘korban’. Hal tersebut membuat Young Lex geram dan tidak tinggal diam.

Hal tersebut nampak dari salah satu komentar di akun Instagram Pribadi, seorang Netizen mencemooh anak Young Lex dengan menyebutnya sebagai anak haram.

Sebenarnya, Young Lex sendiri tidak masalah jika yang dihina dan dicemooh adalah dirinya atau sang istri, tapi ketika anaknya juga jadi sasaran cemoohan, disitulah Young Lex merasa geram.

Apalagi, setelah mengetahui bahwa Netizen yang mencemooh anaknya, menyebut anaknya adalah anak haram ternyata seorang ibu-ibu.

“Sebenarnya gue biasa aja, gue nggak terlalu marah. Dia mau ngatain, bebas. Tapi istri gue marah. Karena dia marah, gue juga marah juga. Dianya sedih, gue kasihan,” kata Young Lex

Selain menyebut anaknya adalah anak haram, Netizen tersebut juga mendo’akan yang tidak-tidak pada putrinya.

“Dibilang (anak gue) anak haram, pasti akan jadi lonte nih,” beber Young Lex.

Jelas Young Lex merasa tak terima, dia pun berniat untuk menggelar sayembara guna melacak keberadaan Netizen yang mencemooh anaknya tersebut.

Menariknya, Netizen tersebut lantas mengirimkan Direct Message kepada Young Lex yang berisi ucapan permintaan maaf. Young Lex awalnya berencana menemui langsung Netizen tersebut, sayangnya yang bersangkutan berada di Sulawesi.

Selain itu, Young Lex juga sudah mendapati permohonan maaf berulang kali dari Netizen tersebut, ini membuat yang bersangkutan tak tega dan akhirnya mengurungkan niatnya untuk melapor ke pihak berwajib.

“Dia DM mau minta maaf segala macam. Gue bilang gue mau ketemu langsung, tapi di Sulawesi, kayak… males juga gitu gak sih?”

“Terus gue mau tetep laporin nggak nih ke tim cyber, gue berpikir kayak… dia sampai mohon-mohon saya punya anak juga segala macam. Kayaknya sudah gemetaran juga sih pasti,” kisahnya.

Sebelumnya, Young Lex memang sesumbar bahwa dia akan mengadukan perbuatan Netizen tersebut ke pihak kepolisian.

Leave a Comment