Anak Bintang Piala Dunia 1990 Yang Gemar Pose Seksi Ini Ternyata Tak Suka Si Kulit Bundar

Bintang pesepak bola timnas Argentina di Piala Dunia 1990, Claudio Caniggia ternyata memiliki seorang putri yang dikenal sangat seksi dan pantas dikejar banyak kaum lelaki. Putri itu bernama Charlotte Caniggia yang terlahir dari lingkungan sepak bola, namun menariknya disini terungkap fakta bahwa dirinya tidak suka dengan dunia si kulit bundar.

Aura kebintangan karir Caniggia bisa dibilang berbarengan dengan aura kebintangan Diego Armando Maradona. Duet maut ini pun mampu mengantarkan Argentina ke partai final Piala Dunia 1990. Namun sayang, di momen ini mereka gagal memberikan gelar Piala Dunia 1990 di Italia setelah kalah 0-1 dari Jerman Timur.

Caniggia adalah seorang pesepak bola yang lebih banyak berkarir di Serie A Italia, tercatat dia pernah bermain untuk Atalanta, dan Roma sebelum hijrah ke Rangers, hingga Benfica dan resmi menikahi Mariana pada 1988. Hubungan indah ini pun melahirkan tiga orang anak, salah satunya Charlotte.

Di dunianya, Charlotte dikenal sangat benci dengan sepak bola. Wanita seksi berusia 26 tahun ini tak mau terlibat dengan dunia yang telah membesarkan sang ayah, pencetak dua gol di Piala Dunia 1990.

“Sepak bola, anda tidak perlu menanyakan saya terlalu dalam. Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Sebab, saya sama sekali tidak suka sepak bola,” cetus Charlotte.

Jika membedah lebih dalam, maka terungkap jalan karir Charlotte yang lebih memilih dunia hiburan. Dia merupakan seorang artis papan atas di Argentina yang sukses menjadi salah satu selebriti Big Brother Italia. Masuk di dunia ini, Charlotte lebih sering memamerkan lekuk tubuh indahnya dengan balutan bikini.

Pembuktian itu bisa dilihat di perjalanan aktifitas akun Instagram pribadi Charlotte. Bahkan di salah satu postingannya terdapat sebuah postingan bugil tanpa busana. Charlotte terlahir di Buenos Aires, Argentina itu, Februari 1993. Berkat keseksian tubuhnya, dia memiliki banyak pengikut di media sosial Instagram yang kini sudah mencapai 2,2 juta follower.

Perjalanan asmaranya pun tidak berjalan mulus, dimana diberitakan Charlotte baru saja putus dari bintang pop Argentina, Ezequiel Media atau yang terkenal dengan nama Loan. Berita putusnya kedua pasangan panas ini dimulai dari sebuah pertengkaran di arena bowling di Argentina.

Di momen itu, keduanya terlibat pertengkaran hebat dengan status Loan menuduh Charlotte menghancurkan mobilnya. Kasus ini berlanjut ke meja hijau, dimana Loan juga melaporkan Charlotte yang diklaim melakukan tindakan kekerasan dengan memukul dan menggigitnya.

Leave a Comment