Amanda Caesa Akui Memang Sedang Dekat Dengan Dul

Artis Cantik Amanda Caesa tidak bisa memungkiri kabar kedekatannya dengan anak kandung Ahmad Dhani, Abdul Qadir al Jaelani alias Dul. Apalagi setelah keduanya tampak saling lempar pujian.

Contohnya Dul yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Amanda Caesa memang gadis idamannya. Sontak saja Netizen langsung menjodohkan Dul dengan anak kandung Parto tersebut.

Berbicara mengenai hal tersebut, Amanda pun tidak bisa membantah bahwa dia dan Dul memang sedang dekat. Tapi, hubungan dekat bukan berarti pacaran.

Amanda mengaku belajar banyak dari Dul soal musik, karena dia memiliki passion di bidang tersebut.

“Sekarang sih ya dekat karena passionnya sama. Habis itu juga sudah sering main bareng juga, sering ngobrol, ya dekat,” ujar Amanda.

Lebih lanjut, Amanda Caesa juga ikut menyanjung Dul yang menurutnya sosok pria dewasa dan memiliki wawasan yang sangat luas dalam dunia musik.

Hal tersebutlah yang membuatnya menjadi lebih dekat dengan Dul, karena saling berbagi pikiran.

“Dul caring. Caring banget, terus pemikirannya dewasa. Terus dia ngebimbing aku juga dalam hal bermusik, karena dia sudah lebih berwawasan, lebih berpengalaman, jadi dia itu sih caring, ibaratnya sudah kayak temen dekat banget sih.”

“Habis itu dia baik banget, jenius juga dalam hal bermusik,” papar Amanda.

Bahkan diungkapkan Amanda bahwa Dul sering kali memberinya petuah tentang dunia musik. Bahwa dalam bermusik itu memang tidak perlu mengharapkan hasil yang berlebihan, cukup nikmati saja prosesnya.

“Pokoknya kalau dalam musik dia bilang jangan mau puas, enjoy the process, karena proses lebih penting dalam bermusik.”

“Terus ke depannya kita harus menghargai proses dan itu saja sih intinya jangan cepat puas sama hasil dan kalau misalkan nanti hasilnya kurang apanya kesampaian sama target kita jangan sedih, karena nantinya akan ada waktunya. Kita akan lebih puas sama hasilnya,” papar Amanda.

Sebelum digosipkan dekat dengan Dul, Amanda Caesa sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi cantik, Tiara Andini. Namun bisa dipastikan Dul dan Tiara tidak memiliki hubungan spesial.

Leave a Comment