Allegri Merapat ke Inter, Juve Rekrut Zidane

Perburuan pemain atau pun pelatih baru di bursa transfer musim panas 2019 mendatang banyak dinantikan oleh pecinta sepak bola, dimana yang paling panas adalah pergerakan pelatih yang akan terjadi pada kubu dua klub besar Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan.

Dikabarkan dari media Italia, kabar tersebut melibatkan dua nama pelatih besar macam Zinedine Zidane dan Massimiliano Allegri. Sejauh ini, nama Allegri semakin kencang diisukan akan meninggalkan Allianz Arena di akhir musim nanti.

Kemungkinan pergi akan semakin terlihat ketika Juve gagal melaju ke final Liga Champions, sebagaimana mereka sedang terjepit usai tertinggal 2 gol dari Atletico Madrid di leg 1 babak 16 besar kemarin. Atas situasi ini, gosip pun menyebar luas dengan banyak spekulasi Juve harus mencari sosok pelatih baru yang pantas membantunya meraih semua gelar di musim depan.

Satu nama yang santer adalah Zinedine Zidane, yang berhasil mencapai kesuksesan dalam 2,5 tahun bersama Real Madrid, disebut sebagai kandidat terkuat. Seperti yang sudah diketahui bersama, Zidane sukses mempersembahkan 3 gelar beruntun Liga Champions.

Tak hanya itu, dia juga muncul sebagai sosok pelatih muda yang mampu mengimbangi emosi para pemain bintang dunia. Hal ini tentunya sangat menarik minat Juve, sebagaimana mereka adalah tim yang penuh ambisi gelar.

Kemungkinan mendapatkan Zidane terbuka lebar, dimana Juve bukanlah hal asing bagi sang legenda. Sebelum berkarir di Real Madrid, Zidane merupakan pemain Juve yang sukses menjelma sebagai bintang kelas dunia ketika merapat ke Madrid. Kini banyak publik mengeluarkan prediksi bahwa Zidane akan benar-benar merapat ke Italia dengan misi besar membangun Juve berjaya di kompetisi Eropa musim depan.

Leave a Comment