Aksi Islandia Oktan Tinggi oleh Bangsa Terkecil di FIFA 2018

Sungguh sangat menyenangkan untuk menyaksikan tim Islandia dari negara terkecil yang akan bermain di Piala Dunia 2018. Tentu saja, ukuran negara tidak menghalangi penampilan mereka di Euro 2016. Berbekal tujuan untuk meningkatkan moral para pemain, hampir semua penggemar sepakbola dari negara tersebut mungkin akan terbang ke Rusia untuk menyaksikan para pemain dari negara mereka beraksi.

Bagaimana mereka memenuhi syarat?

Hal ini memang dapat disimpulkan bahwa anggota tim lain dapat mengatasi hambatan psikologis akibat cedera kepada kapten Kolbeinn Sigthorsson selama di lapangan. Tapi, akan lebih tidak adil bila Anda tidak menghargai upaya Heimir Hallgrinsson yang telah mencetuskan strategi taktis dari pendahulunya. Bahkan, strategi kombinasi taktis 4-5-1 yang mengganti permainan 4-4-2 telah terbukti berhasil di beberapa pertandingan.

Pasukan Potensial

Penjaga gawang: Tentu saja, tim ini memiliki pemain handal seperti Hannes Halldorsson atau Ogmundur Kristinsson atau Runar Runarsson untuk mewakili pertandingan Piala Dunia di Rusia bulan Juni-Juli 2018.

Bek: Heimir Hallgrinsson harus memilih yang terbaik di antara Jon Gudhi Fjoluson, Ragnar Sigurdsson, Hordur Magnusson atau mungkin Birkir Saevarsson. Pilihannya juga termasuk pemain seperti Ari Skuluson atau Sverrir Ingason. Dipastikan Anda akan senang menonton Hordur Magnusson ketika beraksi di lapangan Piala Dunia nanti.

Gelandang: Ada Emil Hallfredsson, Kari Arnason, Birkir Bjarnason dan Arnor Ingvi Traustason. Pilihannya juga dapat diperluas ke pemain lain seperti Olafur Skulason, Rurik Gislason, Gylfi Sigurdsson, Runar Mar Sigurjonsson atau Aron Gunnarsson.

Penyerang: Dari 6 pemain di posisi ini, Anda dapat menemukan Kjartan Henry Finnbogason atau Jon Dadi Bpdvarsson, Alfred Finnbogason atau Johann Gudmundsson atau Vidar Kjartansson.

Kebugaran Pemain Bintang

Penyerang utama, Kolbeinn Sigthorsson, yang telah menjalani operasi ke ligamen lutut sedang dalam proses penyembuhan. Setelah menjalani serangkaian fisioterapi dan pengobatan intensifnya, ia mungkin akan terlihat beraksi di Rusia nanti. Penyerang lain, Gylfi Sigurdsson juga memiliki masalah medis karena cederanya. Namun, dia juga yakin akan berpartisipasi dalam skuad terakhir.

Hubungan Bilateral Tegang

Serangan terhadap Sergei Skripal dan putrinya telah mendorong Pemerintah Islandia untuk menunda pertemuan bilateral dengan para pejabat Rusia. Mereka juga menyebutkan bahwa tim mungkin tidak akan mengunjungi lokasi Piala dunia pada bulan Juni. Tindakan ini sebagai ‘reaksi’ agar Rusia bertanggung jawab atas serangan terhadap mantan agen ganda ini.

Kita harus menunggu dan melihat bagaimana kondisi medis dari pemain utama nantinya serta kelanjutan hubungan bilateral antara kedua negara ini.

Leave a Comment