Aksi Menggigit Kuku Pertandingan Belgia vs Tunisia

Belgia dan Tunisia akan saling mengunci tanduk pada tanggal 23 Juni untuk ajang Piala Dunia FIFA 2018 di Arena Otkrytie. Belgia akan berusaha mengalahkan tim dari Afrika ini. Belgia adalah tim favorit, tidak ada keraguan tentang tim ini. Saat kita perlu melihat apakah Tunisia akan melewati ekspektasi mereka atau apakah Belgia akan membuktikan bahwa Tunisia adalah lawan yang terlalu tangguh untuk mereka?

Meskipun Tunisia akan melakukan perlawanan yang berani, Belgia diperkirakan akan menghasilkan 3 poin dari pertandingan ini. Tunisia mungkin bukan tim yang dinamis yang selalu memberikan kinerja luar biasa, namun mereka memiliki tingkat kehormatan tertentu dengan serangan mereka, yang dapat mengejutkan banyak orang. Mereka perlu mengukur apakah serangan ini cukup untuk menjaga tim Belgia di lapangan nanti.

Tim Belgia meluap dengan pemain kuat yang berbakat luar biasa. Mereka adalah kuda hitam di setiap turnamen dan pelatih melakukan pekerjaan yang baik dalam memotivasi dan mendorong mereka untuk melakukan sesuatu yang lebih luar biasa. Meskipun skor mereka cukup bagus, namun mereka belum tampil setara dengan level mereka. Potensi pemain tim sepertinya belum tersentuh sempurna.

Kedua tim ini bukanlah kali pertama melihat satu sama lain. Mereka pernah saling berhadapan di Piala Dunia 2002 dan menghasilkan skor imbang. Dan untuk Tunisia, ini adalah penampilan di ajang piala dunia ke-5. Sesekali mereka bisa tampil di acara besar, akan tetapi belum berhasil melewati babak penyisihan grup di setiap penampilan mereka.

Di satu sisi, Belgia memiliki kualitas di tim mereka, yang disebut sebagai ‘generasi emas’ dan di tim lain, pemain Tunisia mengalami cedera dan dalam masa pemulihan. Tunisia akan membuka turnamen dengan bermain melawan Inggris. Bahkan, jika mereka melakukan yang terbaik, pertarungan dengan Belgia akan berbeda sama sekali. Ini akan ada lebih banyak tantangan dan titik balik. Para pemain benar-benar perlu melangkah dengan baik dalam permainan mereka dan menekan tombol akselerasi sebelum terlambat.

Kondisi iklim di Rusia juga dapat menyebabkan kehebohan bagi para pemain Tunisia. Mereka sangat terbiasa dengan kondisi dingin. Terlepas dari mayoritas orang mengatakan bahwa mereka adalah lawan yang lemah lembut, bisakah mereka membuktikan bahwa semua orang salah? Ataukah seperti yang diharapkan, Belgia bisa dengan mudah berhasil melewati grup? Mari kita bersama-sama menunggu hasil untuk pertandingan 90 menit yang menegangkan tanggal 23 Juni nanti.

Leave a Comment