Akhirnya Bertahan di Inter Milan, Ini Kata Alexis Sanchez

Alexis Sanchez dipastikan tetap bertahan di Inter Milan musim depan setelah raksasa Serie A Italia itu menebusnya secara permanen dari Manchester United. Pemain Chile mengaku sangat senang dengan kesepakatan ini.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Sanchez sendiri direkrut Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018. Harapannya, mantan pemain Barcelona ini bisa bersinar seperti saat dia masih membela klub London.

Namun, yang bersangkutan gagal memenuhi ekspektasi, bahkan hanya mampu mencetak tiga gol di ajang Premier League selama satu setengah musim membela MU.

Karena performanya yang tak sesuai harapan tersebut, Sanchez dipinjamkan ke Inter sejak musim panas kemarin. Di Italia, dia sempat terganggu oleh cedera, tapi sejak pergantian tahun, performanya langsung impressif bersama Inter Milan.

Pelatih Antonio Conte dan manajemen Inter Milan akhirnya sepakat untuk merekrut Sanchez secara permanen. Kesepakatan ini lantas dikonfirmasi pihak Manchester United lewat pernyataan Ole Gunnar Solskjaer.

Berbicara mengenai kepindahannya, mantan bintang Barcelona ini tidak bisa memungkiri perasaan senangnya.

Sanchez pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai dipastikan bergabung dengan Inter secara permanen.

“Halo fans Inter. Saya sangat, sangat senang bisa bertahan di sini bersama kalian,” ujar Sanchez dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi Inter.

Sejak awal, Sanchez memang berharap kesepakatan ini tercapai lantaran dia merasa seperti di rumah sendiri bersama Inter Milan. Eks pemain Udinese ini juga bertekad membawa klub meraih gelar-gelar juara.

“Saya rasa saya berhasrat untuk bertahan karrna saya telah menemukan keluarga, dalam staf dan semua orang yang ingin berjuang dan menjuarai sesuatu bagi klub ini,”

“Saya lapar dan ingin menjuarai sesuatu, karena itulah saya sangat bahagia bisa berada di sini, bersama kalian, untuk menjuarai sesuatu,” tukasnya.

Semasa membela Inter Milan musim ini, Sanchez telah mencatatkan 29 penampilan dengan torehan 4 gol dan 9 assist.

Sanchez juga turut berperan atas keberhasilan Inter Milan melangkah ke babak perempat final Liga Europa usai mengalahkan Getafe tengah pekan kemarin. Du babak delapan besar, Inter akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen.

Leave a Comment