Akan Terasa Sakit Jika Lihat Messi Tinggalkan Barcelona

Akan Terasa Sakit Jika Lihat Messi Tinggalkan Barcelona

Salah seorang mantan pemain Barcelona, Rafael Marquez ada di pihak yang tidak setuju jika Lionel Messi sampai meninggalkan Camp Nou. Bahkan dia akan merasa sakit hati jika memang hal tersebut sampai terjadi.

Masa depan Peraih Enam Ballon d’Or tersebut memang sedang dipertanyakan, mengingat kontraknya di Barcelona akan berakhir pada musim panas nanti. Sampai saat ini belum ada kesepakatan kontrak baru dari kedua pihak.

Jika berbicara soal aturan Bossman, maka Lionel Messi sebenarnya sudah bisa membuka pembicaraan dengan klub lain bahkan mencapai kesepakatann pra kontrak. Akan tetapi, Messi sendiri sampai saat ini masih belum menjalin kesepakatan dengan tim manapun.

Ada yang mengklaim bahwa La Pulga masih menantikan hasil pemilihan Presiden Klub yang rencananya digelar bulan Maret mendatang. Meski begitu, sampai saat ini memang belum ada jaminan bahwa Lionel Messi akan bertahan di Camp Nou.

Tentu saja banyak pihak yang menginginkan dia tetap bertahan di Barcelona, termasuk mantan rekannya dulu Rafael Marquez. Bahkan, Pria asal Meksiko tersebut akan merasa sakit hati jika sampai Messi benar-benar meninggalkan Barcelona.

“Dia telah menunjukkan dirinya yang terbaik setiap tahunnya dan rasanya sakit melihat dia bisa meninggalkan Barcelona,”

“Masih ada ketidakpastian soal apakah dia bakalan pergi atau bertahan. Akan menyenangkan kalau dia bertahan dan juga menyelesaikan karirnya di sana,” tutur Marquez ketika bertemu dengan Ataque Futbolero.

Apa yang menjadi harapan Rafael Marquez sekarang adalah bahwa Lionel Messi bisa memenangkan ‘sesuatu’ bersama Barcelona, namun andai tidak hal tersebut sama sekali tidak mengurangi fakta bahwa pemain Argentina adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah.

“Harapannya, Messi bisa memenangkan sesuatu bersama timnya. Itu adalah doa saya. Tapi kalau tidak terjadi, saya kira itu tak meminimalisir Leo. Dia adalah salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah olahraga ini,” pungkasnya.

Sejauh kabar yang beredar sampai saat ini, Lionel Messi yang telah berusia 33 tahun dikaitkan dengan dua raksasa Eropa antara lain Manchester city dan Paris Saint-Germain.

Leave a Comment