Agen Transfer Lautaro Martinez Buka Pintu Untuk Madrid

Real Madrid sepertinya tak perlu ragu untuk mengajukan tawaran kepada Inter milan jika tertarik dengan Lautaro Martinez. Pasalnya, Agen transfer pemain Argentina itu membuka peluang bagi kliennya untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Lautaro Martinez, 22 tahun, bergabung dengan Inter Milan setelah ditebus dari Racing Club pada musim panas dua tahun silam. Pada musim debutnya di Italia, sang pemain jarang mendapat kesempatan tampil, pasalnya saat itu Inter Milan masih mengandalkan Mauro Icardi di lini depan.

Icardi yang juga berasal dari Argentina kemudian hengkang dari Inter Milan pada musim panas kemarin, karenanya sejak awal musim ini, Lautaro Martinez jadi andalan baru pasukan Antonio Conte. Bersama dengan penyerang anyar Romelu Lukaku, keduanya membentuk duet maut di lini depan Inter.

Berkat performa ciamik Lukaku dan Martinez, Inter Milan sempat berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dalam waktu yang lama. Di satu sisi, tentu saja Hal ini tentu menimbulkan resiko, banyak klub besar yang mulai tertarik merekrut bintang muda Argentina, termasuk Barcelona.

Kabar yang terdengar mengklaim bahwa Lautaro Martinez akan disiapkan untuk jadi penerus Luis Suarez yang kian menua. Barca bahkan disebut sudah melepas tawaran, hanya saja belum ada kesepakatan yang tercapai karena tingginya banderol yang ditetapkan Nerazzzurri.

Di satu sisi, Lautaro Martinez juga diyakini jadi incaran Real Madrid. Meski sebelumnya sempat menolak pendekatan yang dilakukan Los Blancos, tapi Agen Transfer sang pemain, Beto Yaque memastikan bahwa peluang untuk bergabung ke Santiago Bernabeu tetap ada.

“Ia tidak pernah mengatakan bahwa ia tidak suka Madrid, hanya bahwa ia ingin sukses di Racing,” Beto Yaque mengatakan kepada Mundo Deportivo.

Lebih lanjut, Beto Yaque berbicara tentang sanjungan yang dilayangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi kepada kliennya.

“Tentunya untuk Lauty itu adalah pujian yang bagus untuk dibicarakan oleh yang terbaik di dunia. Saya pikir itu sangat baik dan menghibur baginya,” tambah Yaque.

Adapun, Lautaro Martinez saat ini juga sedang menjalani masa karantina mandiri sebagai tindak pencegahan terhadap Virus Corona.

Leave a Comment