Agen Tak Terima Perlakuan Real Madrid Terhadap Bale

Jonathan Barnett selaku Agen Transfer Gareth Bale tampak sangat tidak terima dengan perlakuan Real Madrid terhadap pemain Wales tersebut. Bahkan, menurut dia harusnya Los Blancos memberikan penghargaan tinggi kepada kliennya tersebut.

Ya, setelah tujuh tahun membela Real Madrid, pada akhirnya Bale memang harus berpindah klub pada musim panas ini. Meski sebenarnya ia belum benar-benar meninggalkan Santiago Bernabeu.

Winger berusia 30 tahun tersebut telah resmi kembali ke pelukan mantan klubnya, Tottenham Hotspur lewat kesepakatan peminjaman selama satu tahun.

Sejauh ini tak diketahui, apakah kesepakatan tersebut melibatkan klausul permanen yang bisa diaktifkan di akhir masa pinjaman, atau hanya peminjaman bersifat sementara saja.

Tapi terlepas dari itu, paling tidak Bale sudah meninggalkan Real Madrid, dimana situasinya tidak akan bagus bagi sang pemain jika dia bertahan di Santiago Bernabeu.

Bahkan, Jonathan barnett selaku Agen Transfer sang pemain juga ikut senang dengan transfer ini. Hal tersebut dikarenakan dia merasa Bale diperlakukan secara tidak adil oleh Real Madrid.

Bahkan, seharusnya klub raksasa Spanyol tersebut memberikan kredit khusus kepada Bale atas kontribusinya untuk klub selama ini.

“Untuk seseorang yang telah melakukan hal baik sebaik yang sudah ia lakukan untuk Real Madrid, dia tidak mendapatkan penghormatan sepantasnya dan itu adalah masalah besar,” ujar Barnett kepada talkSPORT.

Bale memang sedikti banyak berkontribusi atas raihan gelar Real Madrid sejak tahun 2013 sampai sekarang. Bahkan, pada musim pertamanya dia berandil besar membawa klub meraih gelar Liga Champions Eropa dan Copa Del Rey.

Tapi kenyataannya, Bale malah jadi sasaran kritik dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, sang pemain tetap jadi sorotan meskipun sedang tidak bermain.

“Negara ini seharusnya sangat bangga terhadap dia, Britania Raya seharusnya sangat bangga terhadap dia. Berhentilah menjatuhkan dia dan tuliskan apa yang telah ia perbuan dan apa yang sudah dia raih,”

“Ini sangat menjengkelkan, dan sama halnya dengan Real Madrid dan apa yang telah ia raih buat mereka. Mereka seharusnya memujanya setinggi langit,” pungkasnya.

Apa yang disoroti dari Bale adalah kebiasaannya bermain olahraga Golf, meskipun sedang dalam kondisi cedera.

Leave a Comment