Agen akui Lautaro Martinez Lebih Berpeluang Gabung Barca

Meski ketartarikan dari Real Madrid mungkin akan menarik minat Lautaro Martinez, tapi agen transfer penyerang muda Argentina tersebut menilai peluang gabung Barcelona lebih besar.

Real Madrid dan Barcelona bisa dikatakan sebagai peminat Lautaro martinez yang paling serius saat ini. Sedangkan penyerang berusia 22 tahun itu berulang kali memberikan isyarat bahwa dia tertarik berkarir di la Liga Spanyol.

Barcelona punya dalih yang kuat untuk mendatangkan Lautaro Martinez pada musim panas nanti. Mereka berencana mencari suksesor yang tepat untuk Luis Suarez. Begitu juga dengan Real Madrid, yang membutuhkan tandem tepat untuk Karim Benzema di lini depan.

Zarate selaku agen transfer Lautaro Martinez angkat bicara mengenai hal ini. Untuk peluang bergabung dengan Barcelona disebutnya lebih besar.

“Ada peluang besar,” jawab Zarate kepada Fox Sports Meksiko.

Meski demikian, dia tidak bisa mengintervensi keputusan Lautaro martinez. Artinnya, sang pemainlah yang menentukan sendiri masa depannya.

“Yang menentukan adalah sang pemain sendiri,” jawab Zarate.

Tapi, adanya sosok Lionel Messi dalam skuat Barcelona membuat Lautaro Martinez dianggap lebih berpeluang bergabung dengan raksasa Catalan. Dengan mega bintang Argentina tersebut, Lautaro akan membentuk duet terhebat sepanjang sejarah.

“Dengan adanya Lionel Messi di sana, saya rasa ada kesempatan lebih besar bagi dia untuk berduet dengan pemain terhebat sepanjang masa,” tukasnya.

Hanya saja, Inter Milan memang berulang kali menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tak berencana menjual pemain berusia 22 tahun tersebut.

Mengenai ini, Sang Agen tidak bisa berbicara banyak. Inter Milan bisa berbicara apapun, tapih sulit bagi sang pemain saat menerima tawaran dari klub besar.

“Mereka bisa berpikir sesuka mereka, tapi ada pasar yang menentukan hal-hal seperti ini. Ketika raksasa Eropa menginginkan seorang pemain, mereka akan melakukan segalanya,” tandas Zarate.

Pada kampanye musim 2019/20 ini, Lautaro Martinez jadi andalan utama di lini depan pasukan Antonio Conte bersama dengan Romelu Lukaku. Total, sudah 16 gol disarangkan eks Racing Club ini dari total 31 peenampilan di semua ajang.

Dipercaya, klausul pelepasan Lautaro Martinez saat ini mencapai angka 111 Juta Euro.

Leave a Comment