AC Milan Tak Perlu Beli Banyak Pemain Baru

Stefano Pioli selaku juru taktik AC milan mengakui bahwa tim asuhannya memang perlu merekrut pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini, namun tidak dalam jumlah banyak.

Bicara soal performa, Rossoneri sempat tampil kurang meyakinkan di awal musim ini. Akan tetapi mereka kemudian sukses memainkan paruh kedua musim dengan performa yang konsisten.

Alhasil, manajer anyar Stefano Pioli sukses mengantarkan Ibrahimovic dkk mencapai peringkat ke-6 sampai klasemen akhir Serie A italia. Dengan hasil ini, secara otomatis AC Milan mendapat tiket ke Liga Europa musim depan.

Tentu saja masih perlu ada perbaikan yang dilakukan Milan jika ingin bersaing di berbagai ajang musim depan, termasuk di Liga Europa. Dengan kata lain, mereka harus memanfaatkan jendela transfer musim panas ini untuk merekrut pemain baru.

Terkait hal tersebut, pelatih Stefano Pioli pun mengakui bahwa AC Milan memang butuh asupan pemain baru. Akan tetapi menurutnya tidak perlu membeli banyak pemain sekaligus.

“Milan tidak membutuhkan banyak pemain baru. Kami membutuhkan sedikit bala bantuan tetapi dalam posisi yang tepat. Saya yakin klub akan menemukan solusi yang tepat. Saya berhubungan dengan CEO Ivan Gazidis, dengan Paolo Maldini dan Frederic Massara,”

“Bersama-sama kita akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan tim ini,” ujarnya pada Skrill, via Football Italia.

Adapun selama beberapa bulan terakhir ini, AC Milan sudah mulai dikaitkan dengan beberapa nama pemain, termasuk diantaranya gelandang Prancis, Tiemoue Bakayoko.

Di satu sisi Chelsea sebagai pemilik sang pemain disebut sudah siap melepas Bakayoko. Namun Milan masih keberatan dengan bandrol yang dipatok oleh raksasa Premier League tersebut.

Tak hanya itu, Milan juga dikaitkan dengan dua pemain premier League lainnya, mereka adalah Sergie Aurier (Tottenham Hotspur) dan Winger Inggris, Jesse Lingard (Manchester United).

Nah, selain akan mendatangkan beberapa pemain baru AC Milan juga disebut siap untuk melepas sejumlah pemainnya. Dua nama sejauh ini diyakini bakal dijual Milan, mereka adalah Davide Calabria dan Lucas Paqueta.

Kita nantikan saja bagaimana langkah Milan di bursa transfer nanti.

Leave a Comment