AC Milan Siap Luncurkan Roket Penawaran ke Nabil Fekir

AC Milan dengan pergerakkannya mencoba untuk mendapatkan pemain yang diinginkan. Salah satu pemain yang saat ini dikejar oleh Milan adalah gelandang kreatif Lyon, Nabil Fekir. Klub asal Italia itu berharap segala prosesnya sukses di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Milan terlihat sedang melakukan perombakkan besar-besaran demi mensukseskan perjalanan liga musim depan. Demi mendapatkan apa yang diinginkan, Milan dengan dua legenda klub, Zvonimir Boban dan Paolo Maldini diberikan kuasa sepenuhnya dari menajemen klub untuk bisa mendapatkan pemain baru.

Milan sendiri baru saja memastikan diri bekerja sama dengan Marco Giampaolo untuk mengisi kursi allenatore. Setelah selesai dengan urusan pelatih, kini Milan memfokuskan diri kepada proses transfer pemain.

Rencana Milan mendatangkan Fekir sendiri adalah untuk menambah daya gedor lini depan yang dianggap masih lemah. Bahkan, Il Diavolo Rosso kabarnya sudah memonitor situasi Fekir sejak beberapa pekan lalu dan kini siap melayangkan tawaran resmi kepada Lyon.

Fekir nampaknya akan mempertimbangkannya sebagai klub baru dengan tradisi legendaris seperti Milan. Statusnya sebagai pemain Lyon menyisahkan satu tahun lagi. Menurut sumber terpercaya, pihak Fekir sangat siap mencari tantangan baru di musim depan.

Saat ini nilai jual Fekir mencapai harga 35 hingga 40 juta euro yang disebutkan harga itu juga sudah sampai ke pihak Liverpool sebagaimana klub jawara Liga Champions ini juga tertarik terhadap servis pemain tengah timnas Perancis tersebut.

Berbicara Liverpool, maka klub satu ini bukanlah yang pertama dalam ketertarikannya terhadap Fekir. Di musim lalu nama mereka masih ada dengan keinginan yang tertunda lantaran tidak ada kesepakatan dari kedua belah pihak. Kini dengan situasi yang baru, Liverpool kembali berharap bisa mendapatkan tanda tangan Fekir.

Fekir menjalani karir yang begitu berat, dimana Fekir baru saja kembali dari cedera panjang yang diterimanya pada musim 2018-2019 kemarin. Meski tersendat karena cedera, namun Fekir masih mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan mencetak 12 gol dan 9 assist.

Leave a Comment