AC Milan Resmi Permanenkan Rade Krunic

AC Milan kembali memperlihatkan keseriusannya dalam menghadapi kerasnya Liga musim depan. Sikap ini diperkuat dengan kepastian mereka mendatangkan gelandang muda dari Empoli, Rade Krunic. Kesepakatan ini berisikan kerja sama antara Milan dengan sang pemain berdurasi lima tahun yang artinya akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Disini Milan tidak menjelaskan secara dalam besaran uang yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan sang pemain. Namun berbagai sumber menyebutkan jika Milan harus merogoh kocek sebesar 8 juta euro plus bonus untuk memboyong Krunic ke San Siro.

Kedatangan Krunic mengartikan bahwa dia adalah sosok penting kedua dari Empoli yang merapat ke Milan. Diketahui sebelumnya adalah pelatih Marco Giampaolo yang sebelumnya sudah lebih dulu ditunjuk menjadi allenatore Rossoneri.

Menariknya disini ketika sosok Krunic sudah terlihat di sesi latihan sebelum momen perkenalan terjadi. Sampai pada akhirnya di hari Senin kemarin Milan secara resmi memperkenalkan Krunic sebagai pemain baru mereka di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Krunic bisa dibilang adalah pemain penting Empoli di beberapa musim, buktinya di musim lalu saja dia mencatatkan 33 laga di Serie A, pemain internasional Bosnia-Herzegovina melengkapinya dengan torehan lima gol dan enam assist.

Krunic bisa disebut bukan pemain pertama yang merapat ke Milan dari Empoli pada musim panas ini. Rekan Krunic, Ismael Bennacer diklaim akan segera menyusul dalam waktu dekat ini. Dalam urusan Ismael, Milan sedikit mengalami hambatan karena sang pemain masih harus berkonsentrasi memperkuat negaranya, Aljazair di pentas Piala Afrika 2019.

Proses transfer Ismael masih terhambat karena sang pemain tengah berkonsentrasi memperkuat negaranya, Aljazair di pentas Piala Afrika 2019. Adapun urusan transfer Ismael berkisaran 16 juta euro dengan Milan memberikan opsi bonus sebesar satu juta euro andai memberikan dampak positif dalam perkembangan tim di setiap musimnya.

Leave a Comment