5 Koleksi Perhiasan Termewah 2018

Banyak orang di dunia ini rela menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk membeli perhiasan berdesain sempurna dari merek tertentu; orang-orang yang kita bicarakan adalah selebriti papan atas dan kaum jetset yang memiliki pasokan uang yang “siap tempur” saat masuk ke toko merek perhiasan termahal di belahan dunia manapun. Perhiasan adalah benda yang sangat populer, sehingga orang-orang dari berbagai usia senang untuk mengoleksi dan mengagumi keindahan ukiran maupun kemewahan benda tersebut, serta cocok untuk dipadu padankan dengan gaya berbusana.

Kaum wanita di Amerika, umumnya, lebih sering membeli anting-anting yang sangat indah sebagai pelengkap kalung indah berkilauan dari merek yang sangat mewah dan terkenal, dengan tujuan untuk menunjukkan status sosial.

The Jewelry Show, tempat dimana produk perhiasan mewah dari seluruh dunia dipamerkan, dari koleksi perhiasan yang memiliki penawaran khusus hingga koleksi perhiasan yang cocok untuk tampil saat berjalan diatas karpet merah. Di sini kita bisa melihat secara langsung 5 perhiasan terbaik dari sederet perhiasan terindah level dunia. Hong-Kong-International-Jewelry-Show, yang diselenggarakan di Convention & Exhibition Centre, dari tanggal 1 Maret hingga 5 Maret, menampilkan produk perhiasan terbaru dari segi desain, pembuatan serta teknologi terkait.

1. Jadmily Jewelry Corporation’s sapphire necklace, valued at US$ 7,6 juta.

Berlian merah muda dan biru selalu menjadi favorit para pemburu berlian, terutama yang berukuran lebih besar. Warna “ yang terlihat mewah” adalah yang sering dicari oleh kolektor dan investor. Kalung safir Jadmily Jewelry Corporation, senilai US $ 7,6 juta, yang terbuat dari safir 109.04ct dengan refleksi warna brilian yang langka dan kejernihan yang halus, serta berlian 151,39ct menjadi perhiasan dengan harga tertinggi di Hong Kong International Jewelry Show.

2. Foo Hang Jewelry

The jewel: An important diamond ring is Value at: $3.7 million

Cincin berlian senilai US $3.7 juta

Cincin ini terbuat dari berlian emas putih 18ct yang dikelilingi berlian D 26.86ct warna VVS1, berlian tipe IIA ini ternyata berada di urutan ke-2 perhiasan termahal tahun 2018.

3. Glamour Fine Jewelry Enterprise

Perhiasan: Flora

Harga: US $3.3 juta (urutan ke-3 termahal di dunia tahun 2018)

Flora terbuat dari batu rubi yang ditempel berlian berwarna kunin dan zamrud. Ini adalah bagian dari rangkaian yang terdiri dari kalung berlian emas putih 18ct dilengkapi 123 keping warna D-F, bentuk pir VVS-VS dan berlian brilian bulat 56.22ct.

4. Siam Color Gems and Jewelry

Nama perhiasan: Lavender jade loop

Harga: US $1.8 juta (termahal ke-4 tahun 2018)

Potongan perhiasan yang memiliki berat 312,95ct dengan diameter 25,34 mm dan tebal sekitar 14mm.

5. Hong Kong Universal Jewelry

Nama perhiasan: 18ct kalung berlian white gold necklace (termahal ke-5)

Harga: US $395,000

Satu set perhiasan yang terdiri dari kalung, liontin dan anting serta cincin dengan zamrud dan berlian

Kesimpulannya, semua merek perhiasan yang disebutkan diatas adalah merek terlaris dan termewah di seluruh dunia. Koleksi perhiasan ini terlalu mahal untuk kalangan menengah ke bawah, terutama perhiasan yang terbuat dari berlian dan platinum.

Leave a Comment