5 Kiat untuk Tingkatkan Penampilan Anda di Tahun 2018

Semua orang ingin terlihat menarik, artinya mereka ingin menjadi pusat perhatian saat mereka masuk ke sebuah ruangan. Bila Anda ingin meningkatkan daya tarik, Anda perlu melakukan usaha. Dibawah ini ada beberapa cara alami yang dapat membantu Anda agar terlihat lebih menarik di tahun 2018 ini.

  1. Makan Makanan Bergizi: Hal pertama yang wajib Anda lakukan adalah memastikan persediaan lemon, krim susu, dan shake buah-buahan ada di lemari Anda. Kemudian, ubi jalar, jeruk, flax seeds, telur, kacang merah, keju cottage, dan labu adalah bahan-bahan alami pendukung untuk kecantikan kulit. Selain itu, keratin dan kolagen yang berfungsi dapat mempercantik rambut dan kulit, bisa Anda peroleh hanya dengan makan makanan bergizi. Air menghilangkan racun dan membersihkan pori-pori kulit. Pastikan Anda minum air yang cukup setiap harinya.
  2. Olahraga Harian: Melatih kekuatan otot dapat menghilangkan kotoran dan kelesuan di tubuh Anda. Hal tersebut juga dapat membuat mata dan kulit Anda berkilau. Olahraga sebaiknya dilakukan setidaknya selama setengah jam, agar keringat dapat mengalir keluar. Latihan terbaik dan termudah adalah jongkok dan berlari dalam posisi. Jika Anda ingin melakukan lebih banyak, tantang kekuatan otot Anda dengan sepasang dumbel 1 Kg.
  3. Gunakan Bahan Kulit dan Perawatan Rambut Alami: Bubuk soapnut dan minyak kelapa dipercaya dapat menghilangkan kotoran serta menyehatkan kulit. Anda juga dapat menggunakan aloe vera dan cuka sari apel untuk membersihkan kulit. Aloe vera, cuka putih, dan minyak kelapa juga dapat digunakan untuk menjaga kulit kepala bersih untuk memiliki rambut yang sehat.
  4. Jaga Kebersihan Wajah: Dua hal mudah yang dapat Anda lakukan di rumah. Hal pertama adalah pijatan uap di kamar mandi Anda. Nyalakan air panas, oleskan beberapa krim shea ke wajah dan bahu Anda. Bersihkan mereka dengan gerakan memutar dari handuk lembut. Sekarang taruh wajah Anda di atas air panas dalam baskom dan biarkan uap meresap masuk. Tunggu selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Hal kedua adalah masker tepung. Campurkan tepung baskom dengan dadih. Biarkan masker di wajah Anda selama 10 menit. Lakukan ini seminggu sekali untuk menghilangkan racun dari kulit wajah Anda.
  5. Perawatan Kecantikan untuk Rambut dan Kuku: Pijat kulit kepala dengan minyak kelapa atau mentega. Anda juga dapat menambahkan daun tanaman Bhringraj yang dihancurkan ke dalam minyak kelapa. Tunggu selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat. Agar kuku terlihat bagus, lakukan manikur setidaknya sekali seminggu. Jangan lupa, rendam kuku dengan air hangat terlebih dahulu.

Sekian pembahasan kita kali ini, pastikan Anda selalu membaca tips-tips terbaik dari blog ini. Pesan saya, pastikan Anda tidur setidaknya 7-8 jam setiap hari karena tidur yang cukup dapat mempercantik tubuh.

Leave a Comment