4 Tahun Menjanda, Nafa Urbach Masih Belum Berencana Menikah

4 Tahun Menjanda, Nafa Urbach Masih Belum Berencana Menikah

Artis cantik Nafa Urbach sudah empat tahun menyandang status sebagai seorang Janda, terhitung sejak dirinya resmi berpisah dengan Zack Lee. Menariknya, yang bersangkutan masih nyaman dengan status tersebut dan belum berencana untuk menikah lagi.

Bukan tidak tertarik lagi dengan Pria atau mengalami trauma karena rumah tangganya pernah kandas, melainkan karena merasa dirinya sudah berada dalam fase yang tak memikirkan masalah cinta.

“Kayaknya nggak punya waktu buat kenal-kenalan gitu loh, maksudnya kayak sekarang kan hidupnya sudah sendiri-sendiri. Jadi kayak mendingan nggak usah terlalu intro (kenalan),” ujar Nafa Urbach dikutip dari InsertLive.

Di usianya yang sudah berkepala empat, sebenarnya Nafa Urbach masih terlihat cantik, tubuhnya juga termasuk masih ideal di usia 40 tahun. Namun yang bersangkutan merasa bahwa saat ini fokusnya adalah mengasuh sang anak.

“Kasian anak juga, aku sih mikirnya kayak gitu. Kalau punya pacar pun nanti nggak akan aku kenalin-kenalin kayak gitu. Aku nggak mau nikah, aku nggak mau kenalin orang dekat nantinya. Aku tidak berencana dekat dengan siapa pun sih,” beber Nafa Urbach.

Lebih lanjut, Nafa Urbach mengakui bahwa dia masih memiliki beberapa tujuan dalam hidupnya yang belum dia capai sampai saat ini, terutama tentang masa depan sang anak.

“Kayaknya masih banyak goal-goal aku yang belum selesai nih, buat nikah, buat sekolah dia, buat usaha aku, sekolah aku,” pungkas Nafa Urbach.

Sebenarnya, kisah rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach sempat dikenal sebagai kisah rumah tangga yang harmonis, namun semuanya berubah saat munculnya gosip perselingkuhan yang dilakukan Zack Lee.

Dalam klaimnya, Nafa Urbach mengungkapkan bahwa Zack Lee sempat menghamili seorang wanita saat masih berstatus sebagai suaminya dan perselingkuhan tersebut juga dilakukan secara terbuka.

Banyak masyarakat yang kemudian mencemooh Zack Lee, dimana Nafa Urbach sebenarnya tak senang dengan hal tersebut.

“Justru saat ini kasian Zack jadi banyak dihakimi. Padahal Zack adalah jembatan yang Tuhan pakai untuk aku berjumpa sama Tuhan,” ujar Nafa kepada detikcom, beberapa waktu lalu.

Leave a Comment