3 WAGS Pendatang Baru Yang Panaskan Premier League 2019-2020

Premier League Inggris 2019-2020 sudah berjalan empat pertandingan dan sekarang ini masuk dalam periode jeda internasional dimana negara-negara sepak bola Eropa sedang berjuang di babak kualifikasi Euro 2020. Persaingan panas pun terjadi di kompetisi terbaik Inggris tersebut, dan empat tim besar untuk sementara ini mengalami beberapa kendala.

Berbagai pemain kelas dunia terlihat berdatangan ke pentas Premier League demi memperkuat timnya untuk bisa mendapatkan banyak gelar. Tambahan kekuatan ini tentunya membuat atmosfir perebutan gelar juara Premier League musim ini semakin menggila.

Menariknya disini ketika bukan hanya para bintang sepak bola yang memanaskan persaingan Premier League, ternyata ada juga WAGs para bintang tersebut yang memiliki karier baru di klub Liga Inggris. Status WAGs disini jelas tidak bisa dikesampingkan soal karir pemain sepak bola khususnya di Premier League.

Terbukti kebenarannya bahwa dukungan para WAGs di dalam maupun diluar lapangan bisa mempengaruhi performa para pemain bintang. Dengan kata lain, WAGs menjadi pesona tribun stadion yang merupakan sebuah bentuk dukungan nyata dari mereka untuk kekasih dan juga para fans.

Berikut ini adalah 3 WAGs seksi pendatang baru yang ikut memanaskan Premier League 2019-2020:

1. Daniel James dan Ria Hughes

Ria Kate Hughes yang dikenal sebagai seorang instruktur olahraga ini diketahui memiliki pekerjaan tetap di sebuah tempat senam lokal, dan sekarang ini ikut hijrah bersama Daniel James ke Manchester United. Adapun nama James menjadi yang pertama soal urusan transfer Setan Merah di bursa transfer musim panas 2019 kemarin.

Datang dengan banderol 17 juta poundsterling dari Swansea City, ini ternyata tidak menunjukkan perubahan yang besar meski sudah mendapatkan banyak uang. Beruntung bagi James karena memiliki kekasih seperti Ria Hughes yang dikenal sederhana, meski memiliki hobi traveling.

2. Joao Cancelo dan Daniela Machado

Daniela Machado adalah seorang model profesional, dirinya sudah mengenal Joao Cancelo saat masih bermain di Benfica. Tak bertahan lama, akhirnya mereka memutuskan menikah ketika Cancelo hijrah ke Inter Milan. Tak berbeda dari sebelumnya, kemanapun Cancelo pergi, Machado pun ikut, termasuk ketika merapat ke Juventus.

Kini perubahan situasi pun terjadi, dan bisa dibuktikan cinta besarnya sang istri kepada Cancelo dimana kembali ikut hijrah ke Manchester City, klub yang sekarang diperkuat Cancelo. Fans The Citizens pun ikut senang dengan kedatangan dua sosok ini, dan Cancelo bersama dengan Machado juga sering membagikan aura kebahagiannya di Instagram.

3. Maria Sanchez Del Moral dan Dani Ceballos

Merapatnya Dani Ceballos ke Arsenal ternyata diikuti dengan merapatnya sang kekasih bernama Maria Sanchez Del Moral. Terbukti dibeberapa pertandingan terakhir Arsenal, sang kekasih bertubuh seksi ini terlihat di tribun Stadion Emirates.

Maria adalah salah satu WAGs yang cukup sering memberikan dukungan kepada Ceballos ketika beraksi di atas lapangan. Profesi Maria Sanchez sebagai seorang guru fisika pun ikut menarik perhatian besar bagi semua kalangan fans The Gunners.

Pantas menjadi daya tarik besar publik London karena Ceballos dan Maria sering kali berbagi status perihal foto-foto mereka tengah berlibur di Pantai Miami, Amerika Serikat. Liburan Ceballos bersama Maria ini usai sang pemain berhasil mengantarkan Timnas Spanyol juara Euro U-21 2019.

Leave a Comment