3 Pemain Yang Bisa Bikin Real Madrid Kembali Berjaya Musim Depan

Jawara Eropa, Real Madrid secara perlahan mulai kembali dalam bentuk performa terbaiknya. Akan tetapi, masih terlalu cepat menentukan EL Real akan meraih trophi musim ini sebagaimana persaingan perebutan gelar juara La Liga masih dipegang oleh Barcelona dan Atletico Madrid, serta Liga Champions baru memasuki babak 16 besar.

Situasi sekarang menjelaskan bahwa Madrid masih belum bisa move on atas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sosok yang tinggal macam Karim Benzema, dan Gareth Bale belum mampu menjadi pengganti Ronaldo dalam urusan mencetak gol.

Hal ini semakin mempersulit Madrid dengan kondisi yang ada sekarang, dimana skuat Madrid sudah masuk dalam periode dimakan usia. Untuk itu, Madrid membutuhkan sejumlah pemain baru agar mereka bisa tampil lebih baik pada musim depan.

Prediksi menjelaskan bahwa Madrid membutuhkan sosok pemain baru yang lebih segar dan menjanjikan. Berikut ini adalah beberapa pemain muda dengan prospek jangka panjang yang wajib dipertimbangkan oleh Florentino Perez di musim depan.

1. Matthijs De Ligt (Ajax)

De Ligt mencoba mengikuti jejak rekan setimnya di Ajax, Frenkie De Jong untuk hijrah ke La Liga Spanyol bersama Barcelona. Dirinya pun sudah melakukan pertandingan besar kontra Real Madrid, dan gosip beredar menjelaskan bahwa dia pantas mengisi skuat utama Madrid musim depan.

Keuntungan mendapatkan jasa De Ligt begitu besar, dimana usianya masih tergolong muda dengan fisik energik, pemimpin sejati, dan bek yang hebat. Merujuk pada kemampuan De Ligt, maka Madrid pantas merekrutnya dari Ajax sebagai opsi pengganti Sergio Ramos di masa depan.

2. Eden Hazard (Chelsea)

Michel Salgado selaku legenda dan juga direktur olahraga Real Madrid, berani mengklaim bahwa kesepakatan sudah terjadi antara pihak klub Madrid dengan pihak Eden Hazard sudah selesai. Salgado melanjutkan hanya tinggal menunggu waktu saja yang menjawab atas kepastian Madrid mewujudkan impian Hazard bermain di Santiago Bernabeu.

Keuntungan mendatangkan Hazard sangat terlihat, dimana yang pertama harga jual Hazard sangat rendah dan sang pemain bisa menjadi daya gendor yang sangat tajam ketika di duetkan dengan Benzema atau pun Bale di lini depan Madrid.

3. Luka Jovic (Eintracht Frankfurt)

Bundesliga Jerman sedang laris di pasaran perihal para pemain yang berlaga. Perebutan sepatu emas musim ini menarik banyak perhatian publik, dimana langganan peraih gelar ini macam Robert Lewandowski mendapat persaingan ketat dari sosok pemain muda bernama Luka Jovic.

Jovic sendiri merupakan penyerang berbakat dan juga mematikan di depan gawang. Buktinya dia sudah mencetak 14 gol dari 18 pertandingan Bundesliga musim ini. Masih berusia muda, itu artinya akan menjadi satu kebijakan transfer yang bagus untuk Real Madrid dalam menjaga asah peluang musim depan.

Peluang mendapatkan Jovic pun sangat terbuka lebar, dimana saat ini dia masih berstatus sebagai pemain pinjaman satu musim di Eintracht Frankfurt dari Benfica. Pihak Benfica sendiri sangat terbuka terhadap klub yang tertarik mendapatkan jasa Jovic, namun dengan satu syarat mereka berani bayar mahal.

Leave a Comment