2 Bintang Yang Bisa Bikin Real Madrid Comeback

Jawara Eropa, Real Madrid kehilangan momentum untuk comeback ke jalan yang benar. Momen itu hilang dalam hitungan satu minggu, bahkan lebih buruk lagi semua itu terjadi di Santiago Bernabeu yang merupakan kandang dari EL Real.

Harapan sejatinya masih ada untuk Real Madird di pentas La Liga Spanyol. Namun selisih 12 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen telah memberikan harapan palsu lantaran Barcelona dalam keadaan bagus.

Kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane telah memperlihatkan Madrid yang berbeda, dan mereka seakan tidak sanggup menyelesaikan tugas berat. Dengan kata lain, tanpa Ronaldo Madrid tidak bisa bersaing di semua kompetisi musim ini.

Kesalahan terbesar Madrid adalah tidak berupaya mencari pengganti Ronaldo. Mereka malah terkesan biasa saja dan hanya mentransfer pemain tidak berpengalaman. Sekarang semua pihak penting Madrid berfokus pada persiapan bursa transfer musim panas mendatang.

Di prediksi Madrid akan melakukan perombakan besar-besaran dengan persiapan uang transfer super besar. Berikut dia bintang kelas dunia yang sedang naik daun yang di prediksi bisa mengangkat nama besar Madrid kembali ke pentas Eropa.

1. Eden Hazard

Mega bintang Chelsea, Eden Hazard tidak pernah berhenti menyinggung keinginannya untuk bermain di Real Madrid. Meski Madrid tidak meresponnya, namun banyak kemungkinan terjadi lantaran situasi kontrak Hazard dengan Chelsea belum pasti.

Hazard sekarang ini dalam situasi bagus, dimana mantan pemain Lille ini menjadi mesin gol Chelsea. Hazard dianggap sebagai salah satu pemain yang cocok menggantikan peran Ronaldo di Madrid, dengan kecepatan dan skill di atas pemain lain, Hazard dianggap sangat mampu menjadi mesin gol Madrid.

Madrid sendiri harus bisa bercermin, dimana Hazard merupakan salah satu dribbler terbaik di Eropa dengan rata-rata mencatatkan 3,9 dribble sukses per pertandingan musim ini. Jika Madrid tidak mengejar tanda tangan Hazard, bukan tidak mungkin mereka akan kembali kesulitan di musim depan.

2. Matthijs De Ligt

Nama Matthijs De Ligt memang tengah menjadi primadona banyak klub elite Eropa, termasuk Real Madrid yang memiliki keinginan untuk mendatangkannya di musim panas mendatang. Masuk dalam skuat inti timnas Belanda, namanya masuk dalam daftar pembelian Atletico Madrid, Barcelona, PSG, Bayern, Liverpool, Manchester City.

De Ligt dengan usia yang masih muda, dirinya tercatat sebagai pemain yang bersih, dimana sekarang ini baru mencatatkan satu kartu kuning dengan 1,3 tekel sukses, 1,3 intersep, 3,7 sapuan dan 0,9 blok per pertandingan musim ini. Meski masih berusia 19 tahun, namun De Ligt dianggap akan cocok ketika dipasangkan dengan Sergio Ramos dan Raphael Varane Madrid di jantung pertahanan.

Bermain untuk Madrid, akan membuat karir De Ligt semakin bersinar. Meski menjadi pemain cadangan, namun status cadangan itu sangat membantu lantaran berada dalam situasi bersama pemain-pemain kelas dunia. Dalam artian, De Ligt bisa berkembang lebih baik lagi dengan belajar bersama pemain Madrid.

Leave a Comment