2 Alasan Hazard Harus Angkat Kaki Dari Chelsea Menuju Madrid

Performa Eden Hazard dalam beberapa bulan terakhir mampu menjawab keraguan publik atas penampilannya yang dianggap menurun. Tercatat hingga saat ini, Hazard termasuk sebagai salah satu pemain terbaik Premier League dan musim ini juga masuk sebagai kandidat kuat top skor Premier League.

Dibawah asuhan Maurizio Sarri, Hazard terlihat agresif. Sejauh ini, Hazard sudah mencetak 12 gol dan 10 assist. Terlepas dari semua itu, muncul tanda-tanda bahwa Hazard sudah tidak betah bersama Chelsea sebagaimana niatnya ingin merapat ke Real Madrid.

Kemunculan pernyataan ini semakin mempertegas bahwa Hazard sangat tertarik bermain bersama Sergio Ramos cs dengan predikat sebagai jawara Eropa. Adapun Madrid sendiri nampak merahasiakan niat mereka dalam percobaan mendatangkan Hazard.

Berikut dibawah ini adalah alasan tepat bagi Hazard untuk meninggalkan Chelsea dan merapat ke Real Madrid sebagai proyek masa depannya jika ingin menjadi pemain terbaik dunia.

1. Waktu Yang Tepat

Real Madrid memang identik dengan Cristiano Ronaldo, namun semua itu telah menghilang karena sang pemain sudah pergi dan terlihat momen itu telah membuat penampilan Madrid menurun. Gareth Bale ditunjuk oleh banyak pihak sebagai calon kuat pengganti Ronaldo, akan tetapi harapan itu tidak sejalan dengan kenyataan yang dimana Bale tidak mampu tampil setajam Ronaldo.

Andai Hazard merapat, maka peluang Bale untuk kembali ke posisi sayap akan sangat terbuka. Sedangkan Hazard sendiri akan membantu Madrid menambah koleksi golnya di sepanjang musim. Besar harapan pendukung Madrid tengah berada di pundak Bale, namun nama Hazard bisa mengurangi beban Bale untuk bisa membawa kembali kejayaan Madrid di pentas domestik maupun Eropa.

2. Liga Champions

Liga Champions merupakan trophi Eropa yang belum pernah diraih Eden Hazard di Chelsea. Sedangkan nama Madrid sudah tidak bisa dipertanyakan karena terakhir kali terjadi secara 3 beruntung berhasil menjadi juara. Cristiano Ronaldo menjadi sosok pahlawan dalam catatan rekor tersebut.

Kini namanya tinggal kenangan, jika Madrid ingin meneruskan catatan tersebut, maka nama Hazard menjadi jawaban atas keraguan tersebut. Saat ini, Hazard bersama Chelsea hanya bermain di pentas Liga Europa, Hazard mungkin harus menunggu beberapa musim lagi sebelum mengangkat Si Kuping Besar bersama Chelsea.

Situasi dan kondisi tersebut menghadapkan Hazard pada kemungkinan bisa meraih gelar Liga Champions bersama Real Madrid. Hazard pastinya ingin mendapatkan trophi Liga terbaik Eropa tersebut, jika ingin menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang.

Leave a Comment