17 Juli 2019 Jadwal De Ligt Tes Medis di Juventus

Spekulasi masa depan Matthijs de Ligt perlahan mulai terjawab usai Ajax Amsterdam memberikan sinyal positif perihal status sang pemain yang akan absen di persiapan tur pra musim. Baiknya disini bahwa Juventus dan pihak klub Matthijs de Ligt sudah mencapai kesepakatan resmi.

Nama Matthijs de Ligt di jendela transfer 2019 ini bisa dibilang menjadi satu yang paling diincar beritanya sebagaimana sosoknya dianggap sebagai nilai jual yang tinggi. Juventus sendiri menjadi tim yang selalu dikait-kaitkan dengan Matthijs de Ligt dengan klaim sebagai klub pemenang.

Kini menurut berbagai media kelas dunia berani memastikan bahwa Juventus dengan Ajax soal transfer De Ligt sudah tercapai, usut punya usut kesepakatan itu memiliki nilai transfer sebesar 65 juta euro plus bonus yang menjadi total 75 juta euro.

Hari Selasa, 16 Juli 2019 waktu Italia rencananya Matthijs de Ligt akan terbang ke Turin dalam persiapan tes medis di markas Juventus yang akan dilaksanakan secara resmi selang satu harinya yakni hari Rabu, 17 Juni 2019. Bersama Juventus, Matthijs de Ligt akan mendapat upah gaji senilai 8 hingga 9 juta euro per musim dengan bonus 12 juta euro per musim dalam kontrak berdurasi lima tahun.

Juventus pun tidak ingin kehilangan Matthijs de Ligt dengan sangat murah, alhasil mereka merilis klausul pelepasan Matthijs de Ligt dikisaran harga 150 juta euro, dan yang pastinya nilai itu akan terus meningkat di setiap musimnya.

Matthijs de Ligt, 20 tahun memang sangat menakjubkan, meski masih berusia muda, namun ketika dia sudah berada di atas lapangan, maka orang bisa berkata Matthijs de Ligt bermain layaknya sebagai pemain profesional yang sudah matang pengalamannya.

Satu pembuktian yang tidak bisa diperdebatkan adalah status Matthijs de Ligt sebagai kapten untuk memimpin rekan-rekannya di Ajax. Musim 2018-2019 kemarin adalah bukti nyata kehebatan Matthijs de Ligt, dan akhirnya bisa dilihat banyak orang.

Matthijs de Ligt membantu Ajax menjadi juara Eredivisie dan melaju sampai semifinal Liga Champions dengan sukses menyingkirkan Real Madrid dan Juventus dalam babak knock out di 16 besar hingga 8 besar.

Leave a Comment