10 Tips untuk Tampil Cantik Selamanya

Kecantikan dan usia adalah dua hal penting dalam kehidupan setiap manusia saat ini. Sisi estetika wajah mengandung tingkat kepercayaan diri, oleh karenanya manusia akan mencoba berbagai tips kecantikan yang tepat dari segala cara. Bertambahnya usia dan paparan sinar matahari di luar ruangan adalah hal yang paling dianggap serius, terutama bagi seorang wanita. Mengapa? Karena kulit mereka berada pada risiko kerusakan tertinggi dalam hal penurunan kehalusan. Oleh karena itu, diperlukan perawatan khusus untuk memastikan tekstur kulit tetap indah untuk durasi waktu yang lebih lama.

Berikut ada 10 tips teratas yang bisa Anda jadikan alternatif, terutama bagi mereka yang peduli akan masa depan.

  1. Gunakan jari tangan sebagai pengganti cotton face pad: Cara ini berlaku untuk semua orang, yang sering menggunakan krim dan lotion. Sebaiknya, gunakan jari tangan saat pengaplikasian krim. Boleh saja menggunakan kapas, yang menyerap kelembaban lebih dari aplikasi jari. Namun jangan terlalu sering ya!
  2. Gunakan sun screen yang mengandung SPF tinggi: Paparan sinar matahari membuat tekstur wajah menjadi rusak secara perlahan. Inilah sebabnya sebelum bepergian keluar ruangan, dianjurkan menggunakan krim khusus yang mengandung oleh SPF tinggi.
  3. Eksfoliasi kulit mati: Bertujuan untuk menghasilkan kulit yang sangat lembut, sebaiknya Anda melakukan eksfoliasi.
  4. Segera obati masalah wajah seperti jerawat: Ini adalah salah satu gangguan kulit, yang merupakan hasil dari perubahan hormonal pada kasus-kasus besar. Cara termudah untuk mengatasi masalah ini adalah berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit.
  5. Hilangkan lingkar hitam: lingkar hitam adalah salah satu gangguan kulit yang paling umum terjadi saat ini. Lingkar hitam dapat mudah dihilangkan dengan cara mengaplikasikan krim khusus.
  6. Makeup ringan: wanita sebaiknya menggunakan make up, namun cukup make up yang sederhana dengan aplikasi krim yang mudah dan efektif.
  7. Konsumsi buah dan makanan alami: Bukan rahasia bahwa buah-buahan adalah makanan terbaik untuk membuat seseorang tetap sehat. Untuk hal yang sama, buah-buahan tertentu juga dipercaya dapat membantu menjaga kulit tetap awet muda.
  8. Minum Teh Hijau: Teh hijau merupakan salah satu antioksidan terbaik saat ini. Teh hijau membantu kulit tetap segar dan muda dari kerutan dan garis-garis hitam.
  9. Menggunakan Primer: Penggunaan primer sebelum riasan berfungsi untuk memastikan tidak ada kelembaban yang hilang setelah krim diterapkan di atas yang sama.
  10. Menggunakan Pelembab: krim pelembab berfungsi agar wajah tidak kering dan mengantisipasi timbulnya bercak pada kulit. Bila diaplikasikan dengan benar dapat menjaga kulit dalam keadaan sehat untuk jangka waktu yang lama.

Leave a Comment