​Siapakah yang akan merasakan kemenangan kali ini? Perancis vs Argentina

Pertandingan antara tim paling berbahaya sepanjang masa diadakan pada 30 Juni ini. Perancis dan Argentina akan saling bertanding saat ini, dan akan menarik untuk menyaksikan mereka bertarung demi kejayaan. Namun, Anda akan terkejut dengan kemenangan yang didapat Argentina di pertandingan terakhir, dan telah pindah ke 16 besar.

Kemarin adalah suatu kemenangan dengan semua bertepuk tangan untuk Messi, Argentina sedang bergembira, dan tampaknya jauh lebih percaya diri dalam pertandingan ini. Namun, terlalu percaya diri dapat merusak Anda atau justru berbalik membuat Anda semakin hebat. Jadi, kita tidak bisa dengan mudah memprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan ini.

Statistik Perancis vs. Argentina

Argentina telah memainkan lebih dari 7 kali pertandingan di piala dunia ini 2017/18. Tim ini hanya mencetak satu atau kurang dari lima di antaranya, meninggalkan tiga pertandingan kosong. Namun, ini semua yang Argentina telah lakukan, dan akan ada banyak yang datang melawan Messi.

Sedangkan, tim Perancis sangat hebat dan ini terlihat jelas di seluruh pertandingan sebelumnya. Kita dapat melihat bahwa Perancis memiliki 14 kemenangan berkelanjutan dalam total 15 pertandingan terakhir mereka. Ini adalah alasan mengapa sebaiknya kita tidak melewatkan sedetik pun aksi dari tim ini saat di lapangan. Mari kita sama-sama menyaksikan hal menarik apa yang akan terjadi tanggal 30 Juni.

Pemain Kunci Perancis

Antoine Griezmann (pemain depan) – Ia adalah salah satu pemain paling berbahaya dari tim Perancis. Orang ini membuka pertandingan dengan tembakan penalti di piala dunia ini. Dengan pencapaian 21 gol dari 56 manisfestasi internasional adalah pemenang Golden Boot di Euro 2106.

Kylian Mbappe (pemain depan) – Ia akan segera memiliki salah satu pencapaian terbesar. Hanya dengan satu gol akan membuatnya menjadi remaja pertama yang mencetak gol sebanyak dua kali dalam satu ajang Piala Dunia. Orang terakhir yang pernah melakukan hal yang sama adalah Michael Owen pada tahun 1998. Hal ini akan membuat aksinya semakin menarik untuk ditonton.

Pemain Utama Argentina

Lionel Messi (pemain depan) – Setiap orang tentu saja sudah mendengar tentang kehebatan pria ini dan sangat antusias untuk menonton aksinya saat bermain di lapangan. Dimulai dengan melawan Nigeria dengan sentuhan yang luar biasa dan menyelesaikannya dengan sangat baik, membuat semua orang tahu bahwa ia memiliki kualitas hebat dalam dirinya.

Nicolas Otamendi (pemain bek tengah) – Pemain bek tengah defensif Argentina pernah memenangkan gelar juara liga utama. Yah, ia adalah satu-satunya pemain kunci dibalik pertahanan Argentina yang kuat. Jika Argentina ingin menang dalam turnamen kali ini, maka mereka harus meningkatkan sistem pertahanan mereka.

 

Leave a Comment